Perkuat Layanan Indonesia Timur JavaMifi Buka Gerai di Bandara Juanda

TINGGINYA minat masyarakat yang bepergian ke luar negeri selama 2019 tampaknya masih akan terus menjadi tren di tahun 2020.

Berbagai cara liburan seperti solo travel, backpacker, staycation hingga mencari spot instagramable menjadi acuan kaum milenial hingga mereka yang sudah berkeluarga.

JavaMifi, penyedia rental wifi terbesar di Indonesia terus fokus mempertahankan posisi sebagai perusahaan lokal pemimpin pasar saat ini.

Selain menambah wilayah jaringan di seluruh dunia yang kini mencapai lebih dari 160 negara, JavaMifi memperhatikan kemudahan akses untuk konsumen mendapatkan produk.

JavaMifi meresmikan gerai terbaru di Bandara Internasional Juanda Surabaya pada 9 Januari 2020. Lokasinya di Terminal 2.

Perusahaan masih percaya Surabaya menjadi salah satu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing maupun wisatawan Indonesia yang akan ke luar negeri.

General Manager JavaMifi, Arindro Nugroho menyebutkan, Jawa Timur memiliki pasar yang sangat besar. Posisi Bandara Juanda sebagai gerbang masuk maupun keluar utama untuk wilayah timur Indonesia menjadikannya salah satu dari 3 bandara tersibuk di Indonesia.

Pembukaan gerai baru diharapkan mempermudah wisatawan asing yang baru tiba di Indonesia melalui Bandara Juanda untuk mendapatkan JavaMifi sejak menjejakkan kaki di Tanah Air.

“Tentunya juga memudahkan wisatawan Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri,” katanya dalam rilis kepada mo-trans, Senin (27/1/2020).

Banyaknya maskapai asing yang mendarat maupun terbang dari Surabaya serta agresifnya program pariwisata yang dilakukan Pemprov Jawa Timur mendorong perusahaan membuka gerai JavaMifi dan membantu meraih target 2 juta pengguna tahun ini.

JavaMifi akan terus konsisten untuk melebarkan sayap baik untuk pasar inbound maupun outbound.

JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak 2015. JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri, baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara.

Selain itu, JavaMifi melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok negeri.

JavaMifi bekerjasama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil. Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk 10 International Airport yang menjadi pickup point untuk JavaMifi. (*)

Tinggalkan Balasan