SeatGuru : Pilih dan Lacak Kursi Penerbanganmu

APLIKASI Android ini termasuk fantastis gaes. SeatGuru benar-benar memungkinkan kamu melacak status penerbangan , memilih kursi terbaik di pesawat dan tarif besar biaya rendah. Kalau sering bepergian dengan pesawat, aplikasi ini adalah keharusan bagi kamu gaes.

SeatGuru, besutan dari TripAdvisor ini memberikan informasi sebelum membuat keputusan perjalanan dan sebagai cara mengecek ketersediaan kursi, termasuk kemungkinan saran maskapai.

Fitur Utama dari SeatGuru

  • Membantu kamu memilih kursi terbaik di pesawat
  • Menyarankan kamu tiket biaya rendah
  • Memungkinkan kamu melacak
  • Lebih dari 45.000 ulasan penumpang
  • Lebih dari 700 peta kursi dari hampir 100 penerbangan

Tidak hanya itu, ada lebih nanyak fitur dari aplikasi SeatGuru. Tentu saja gaes, kamu harus install dulu guna melihat lebih jauh fitur-fitur itu. Untuk install, pastikan kamu login ke ponsel Android, dengan akun Google.

Lalu, kunjungi atau cari SeatGuru App di Google Play dan klik install. Coba perhatikan mengenai fitur memilih tempat duduk terbaik dengan mudah, pelacakan penerbangan dan banyak lagi.

Cari Seatmap untuk peta tempat duduk maskapai. Setelah instalasi, buka aplikasi SeatGuru dan klik Saran Kursi Peta, maka Terbuka Kursi Saran Peta. Tinggal masukkan rincian seperti nama airlines, nomor penerbangan dan tanggal dan klik Cari Seatmap.

Coba melihat pengaturan tempat duduk lengkap dalam pesawat. Kamu dapat menekan di kursi untuk mendapatkan rincian tentang itu. “Pilihlah kursi terbaik dengan Seatmap”. Kalau tidak tahu nomor penerbangan, kamu bisa mencari dengan fitur penyediakan rute.

Nah, jika kamu ingin melacak penerbangan dengan aplikasi SeatGuru ini, sangat mudah penerbangan. Hanya perlu membuka aplikasi dan klik pada Status pesawat. Cek tampilan layar untuk memasukkan airlines nama Flight, jumlah dan tanggal keberangkatan. (*)

Tinggalkan Balasan