Cara Menuju Staff Canteen di Bandara Changi

CARA menuju staff canteen di Bandara Changi, cukup mudah. Tinggal pilih mau tempat makan staf yang di Terminal 1 atau 2.

Evi Vinotrip dari Komunitas Backpacker International mengaku selalu merasa lapar setiap kali mendarat di Bandara Changi (Changi Airport).

Maklumlah, dirinya selalu menggunakan penerbangan maskapai budget ‘no meal. “Setelah keluar dari imigrasi dan ambil bagasi, hal pertama yang aku rasakan adalah “laparrr”,” tuturnya.

Cara mengatasi perut yang keroncongan itu, Evi menuju staff canteen (kantin karyawan) Bandara Changi, yang lokasinya ada di Terminal 1 dan 2 (T1 dan T2).

(Tolong dicek lagi ya gaes, informasinya, sekarang ini hanya satu staff canteen yang beroperasi).

Staff Canteen Changi T2 menjadi favorit Evi setiap kali ke Singapura. Pasalnya, tergolong murah. Hanya S$4.5 untuk 1 porsi nasi padang dengan lauk rendang komplet.

Cara menuju staff canteen di Terminal 2, silakan ke T2 dulu. Kalau mendarat di T2, setelah ambil bagasi cari pintu “exit” hingga di pintu ketibaan (Arrival Hall).

Arrival Hall ada di Lantai 1, jadi cari lift dan naik ke Lantai 2 yang ada tulisannya “Departure Hall”. Ketemu banyak konter check in. Cari konter 12.

Dari situ lurus, dan akan melihat “Starbucks”. Setelah ketemu Starbucks, jalan lurus sampai di belakang Starbucks, lurus ke arah parking, di situ ada lift.

Masuk lift dan tekan Lantai 3. Keluar lift langsung belok kanan naik tangga. Nah, ketemu staff canteen Bandara Changi di Terminal 2 Lantai 3.

Tinggalkan Balasan