Ayo Piknik Rek, Kunjungi Museum dan Pantai Kenjeran

SURABAYA Shopping and Culinary Track Tour Bus mengajak kamu gaes, berkeliling kota Surabaya, melihat ikon Kota Pahlawan yang semakin menarik. Tiketnya murah meriah, hanya Rp 7.500/orang. Ayo, luangkan waktumu pada hari Selasa, Sabtu, Minggu
pukul 09.00 – 14.00 (+/- 5 jam perjalanan).

Rute yang dilalui untuk Visit Museum (Minggu ke I dan III), yakni berangkat dari Balai Pemuda –> Balai Kota –> Museum Surabaya –> Museum 10 Nopember* –> Museum Kesehatan* –> Museum Bank Indonesia –> Jembatan Merah Plaza –> kembali ke Balai Pemuda.

Untuk Visit Bahari (MInggu ke II dan IV), berangkat dari Balai Pemuda –> Balai Kota –> Monumen Kapal Selam* –> Pantai Kenjeran* –> Sentra UKM Merr –> Kembali ke Balai Pemuda.

Untuk mengikuti kunjungan bus ini, ada sejumlah persyaratan. Misalnya, tiket HANYA dapat dibeli di Surabaya Tourism Information Centre (komplek Balai Pemuda, Gedung Balai Budaya Surabaya).

Kalau ada tanda bintang (*) di rute, itu berarti tiket masuk wajib membayar sendiri. Ojok ngisin-ngisini kancane rek. Inget, mbayar dhewe. Ingat juga, pengelola tidak melayani pemesanan/pembelian tiket via online/telepon/message FB/DM twitter.

Biar kamu tidak kehabisan tempat duduk, tiket sudah bisa dibeli per tanggal 1 di awal bulan untuk seluruh tanggal di hari Selasa, Sabtu, dan Minggu di bulan yang sama. Pembelian tiket di hari Sabtu dan Minggu maksimal 6 tiket/orang. Ojok akeh, engko dikiro calo awakmu.

Pembelian tiket rombongan 1 bis hanya berlaku di hari SELASA dengan kapasitas penumpang MAKSIMAL 24 ORANG. Nek durung jelas, informasi lebih lanjut : Surabaya Tourism Information Centre, Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo no. 15 Surabaya, Telp : 031 – 534 0 444. Catat juga email: tic_surabaya@ymail.com, DM Facebook dan twitter : @TICSby

Surabaya Shopping & Culinary Track Tour Busmemerkaya agenda wisata di Surabaya. Iyo pastilah, lha wong, armadanya siap membawa para wisatawan berkeliling menikmati berbagai macam objek wisata di Surabaya dalam sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Apalagi, saat berkeliling, peserta tur akan mendapat banyak cerita dari pemandu wisata yang berpengalaman. Pengetahuan akan Surabaya pun menjadi lebih lengkap. Yok opo, lak jos tenan to rek.

Tinggalkan Balasan