Ini Contoh Itinerary ke Bangkok dan Hua Hin

SANTORINI Park ini merupakan sebuah komplek taman bermain yang mengadaptasi bangunan dari beberapa negara. Salah satunya Santorini Park, Camel Ride, The venezia dan beberapa lainnya. Namun karena saya pikir ke tiga lainnya terlihat terlalu kartun dan anak-anak, saya memutuskan hanya menghabiskan waktu di Santorini Park.

Kebanyakan orang yang ke Santorini Park di Hua Hin ini, mengambil One Day Trip dari Bangkok, berangkat pagi dan kembali pada sore hari. Tapi beberapa mengatakan itu terlalu terburu-buru, karena banyak penginapan murah di sekitar Santorini Park.

Sebagian dari itinerary di sini menyertakan sehari ke Hua Hin dan mampir ke Santorini Park. Tempat ini sangat bagus buat foto-foto. Bangunan di Santorini Park sangat mirip dengan Santorini asli. Blok-blok yang ada di dalam Santorini Park dijadikan sebuah resto maupun toko baju dan aksesori.

Kebanyakan toko memiliki lantai 2 dan balkon, tapi ternyata balkon-balkon tersebut hanya fantasi. Niatnya mau naik ke atas dan foto di balkon, tapi dicari-cari akses tangga ke atas tidak. Penasaran? Ayo masukkan Santorini Park dalam list travelingmu.

Itineray Bangkok dan Hua Hin 7 Malam 8 Hari.

Day 1
A.Sore tiba dari Bandara Don Mueang ke Hotel (Pusat Kota)
*Naik Bus A2 tujuan Mo Chit dari pintu exit (keluar) 6. Harga 30 Baht
B.Malam Makan di Sevel

Day 2 (sesuai urutan)
A. Wat Pho
*BTS dekat hotel-BTS Saphan Taksin-Dermaga Sathorn Pier-Tha Chang. Tiket masuk 100 Baht.

B. Grand Palace
*Dari Wat Pho, jalan kaki ke Grand Palace (lumayan jauh). Jadi, mending naik Grab atau bus. Harga tiket : 500 Baht.
NB: Tidak rekomen buat ke sini, walau terkenal karena rame banget, susah foto, antrean masuk sangat panjang.

C. Wat Arun
*Cari dermaga depan perempatan Grand Palace, langsung cari arah kapal flag oranye yang menuju Wat Arun. Tiket 3-6 Baht. Harga masuk Wat Arun : 50 baht. Ingat, kalau masuk temple, baju benar-benar tertutup ya.

D. Asiatique
*Kapal menuju Asiatique FREE, start jam 16.00-23.30.

Tinggalkan Balasan