Itinerary Enam Orang Eksplor Selandia Baru dengan Campervan

DAY 2 : Lake Tekapo-Lake Pukaki-Mount Cook
Pagi pagi kami bangun dan melihat proses pencukuran bulu domba dan melihat proses pengairan ladang potato.

Kami mendapatkan dibuatkan sarapan pagi dan makan bersama mereka.

Kami diberikan suplai air bersih untuk campervan kami juga. Sungguh kami bersyukur bisa berkenalan dengan mereka dan menjalin persahabatan via Facebook sekarang.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada mereka, waktunya kami pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Lake Tekapo. Pemandangan kiri kanan sungguh luar biasa sangat indah.

Kami bersyukur kemarin tidak melanjutkan perjalanan karena kami tidak akan bisa melihat pemandangan ini karna gelap.

Di tengah perjalanan, kami dibuntuti oleh polisi dan ternyata kena tilang. Keenakan melihat pemandangan, teman kami lupa melihat sign jalan kalau kecepatan hanya boleh 100 km/jam.

Teman kami memacu 120 km/jam saat itu. Kami harus bayar denda.

Di tengah perjalanan, kami melihat seorang menunjukkan jempolnya untuk meminta tumpangan.

Kami memutuskan berbelas kasihan mengajak dia menumpang di mobil kami dan kami berkenalan dengan dia, yang berasal dari Auckland.

Kami melanjutkan ke Church of the Good Shepherd dan jalan-jalan di sekitarnya untuk menikmati alam danau Tekapo. Kami berpisah dengan si bule tadi. Lalu di sore hari kita berangkat menuju danau Pukaki.

Kami mampir ke Lake Pukaki Information Centre untuk menikmati salmon terbaik sambil melihat pemandangan danau pukaki dan bermalam di tempat itu sekaligus memasak.

Salmonnya enak buangettt. Rasanya segar manis gak amis.

Tinggalkan Balasan