Discover Seoul Pass : Pastikan Sisa Waktu Kamu

KALAU kamu gaes, punya agenda jalan-jalan di Seoul, Korea, dan cukup padat, tidak ada salahnya, memilih Discover Seoul Pass. Ini adalah kartu khusus individu (perorangan), yang didesain oleh Seoul Tourism Organization, dan Seoul Metropolitan Government, untuk para pengunjung (turis). Bisa memilih kartu dengan durasi 24 jam, 48 jam atau 72 jam.

Dengan Discover Seoul Pass, setidaknya kamu dapat mengakses secara gratis, kurang lebih 36 tempat wisata seperti istana dan kuil.

Kamu bisa masuk cuma-cuma (free admission) ke N Seoul Tower (Observatory), MBC WORLD, Trickeye & Ice Museum, HANBOKNAM, Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung, Changgyeonggung, dan Deoksugung.

Kamu juga bisa mendapatkan akses ke bus tur tingkat untuk berkeliling Kota Seoul (daftar lengkap ada di halaman ini).

Kamu dapat memperoleh kartu ini dengan Klook, platform pemesanan jasa di negara tujuan atau in-destination service asal Hongkong, yang kini sudah bisa dinikmati di Indonesia, dan banyak negara lain di dunia.

Discover Seoul Pass itu mirip Singapore Tourist Pass (STP) dalam hal durasi waktu. Hanya berbeda di penggunaan saja. Discover Seoul Pass ini lebih untuk mengunjungi dan mengeksplor tempat-tempat wisata.

Hanya dengan satu kartu ini saja, kamu bisa masuk di banyak tempat, sesuai dengan jam yang tersisa.

Info terakhir, kamu boleh mendapatkan diskon dari tambahan layanan dan daya tarik dengan Discover Seoul Pass! Diskon untuk 30 atraksi, toko duty-free, fasilitas layanan wisata, dan masih banyak lagi.

Kartu itu juga berfungsi sebagai kartu transit (Tmoney), sebagai kartu naik angkutan umum setelah diisi ulang.

Discover Seoul Pass bisa membantu kamu, setidaknya mengantar kamu dalam sekali perjalanan dengan menggunakan AREX Airport Express untuk rute Incheon International Airport ke Seoul Station, atau sebaliknya.

Kartu ini terhubung dengan aplikasi untuk informasi objek wisata dan durasi kartu yang tersisa.

Untuk kartu Seoul Plus yang edisi eksklusif, kamu berhak memperoleh harga yang sama, gratis di sejumlah tempat wisata terkenal (standar 36 + tambahan 19) di Seoul, Gyeonggi-do, dan Incheon, dan tentu potongan harga untuk atraksi lain (41 diskon atraksi, standar 30 + tambahan 11).

Tempat Wisata (36) + 19 untuk Seoul Plus Edition
Wisata Sejarah : Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace, Changgyeonggung Palace, Deoksugung Palace, Jongmyo (Royal Shrine), Seodaemun Prison History Hall.

Wisata Budaya : Leeum Samsung Museum of Art, National Museum of Korea, National Museum of Modern and Contemporary Art, Museum Kimchikan, Coreana Cosmetics Museum, Simone Handbag Museum.

Tempat Hiburan : N Seoul Tower Observatory, Namsan Seoul Tower Hanbok Culture, Experience Center, 63 Building, MBC World, Trick Eye & Ice Museum, Grévin Museum, Figure Museum W/ Alive Museum, Alive Museum, Hanboknam, SMTOWN@coexartium, Teseum Seoul, Running Man Thematic Experience Center Ep.1, Seoul Battleship Park, COEX Aquarium, Football Faentasium, Sealala Water Park, Namsangol Hanok Village, Seoul Animation Center.

Moda Transportasi : Seoul City Tour Double-Decker Bus, Seoul City Tour Bus (Gwanghwamun), Airport Railroad (AREX), Seoul Bike.

Tempat Wisata (30) + 11 untuk Seoul Plus Edition
Pertunjukkan : Fanta-Stick, Jump, Musical Chef, National Gugak Center, The Painters, Hero, Nanta, Jeongdong Theater, Fireman, Pang Show, Kung Festival.

Tempat Hiburan Seoul : Dynamic Maze, KumBakYeon, Poopoo Land, Hello Kitty Island, Lotte World, Lotte Tower Observation Deck, Seoul Land, Eland Cruise.

Tempat Belanja : DOOTA Duty Free, SM Duty Free, Dongwha Duty Free, Lotte Duty Free, Shilla I-Park Duty Free, Shinsegae Duty Free Myeongdong.

Tempat Lainnya : Gangnam Arumdaun Nara, Chung-Ang University Hospital, O Hui Spa Nonhyun, Seasons Table, SAFEX, World Roaming.

Cara Menggunakan Discover Seoul Pass
1. Kamu dapat mengunjungi masing-masing tempat wisata sekali saja selama durasi kartu tersedia.
2. Durasi waktu terhitung sejak kamu menggunakannya kali pertama di salah satu tempat wisata yang terdaftar gratis. Tidak berlaku untuk AREX dan Seoul Bike.
3. Untuk mendapatkan akses masuk gratis sangat mudah, kamu cukup menunjukkan Discovery Seoul Pass di konter tiket, dan kamu akan menerima tiket masuk.
4. Kartu hanya berlaku selama kamu masih memiliki sisa waktu.
5. Kamu dapat menggunakan kartu ini sebagai alat pembayaran transportasi : subway, bus dan taksi, sesudah mengisi ulang.

Cara Membeli Discover Seoul Pass
Kartu Discover Seoul Pass bisa dengan mudah dibeli secara Di Sini melalui aplikasi, atau secara offline di Bank KEB Hana di dalam Bandara Internasional Incheon, CU, dan Pusat Informasi Wisata di Seoul. Untuk menarik konsumen, penerbit telah merilis kartu Edisi Terbatas Khusus Bintang Hallyu untuk fans K-pop.

Kartu khusus itu dirancang dengan gambar idola K-pop populer. Edisi yang pertama dirilis termasuk Yesung Super Junior, Red Velvet, dan NCT, dan hanya tersedia terbatas 500 buah. Lebih banyak bintang akan ditambahkan dalam Edisi Terbatas Khusus Bintang Hallyu. Perlu dicatat, Discover Seoul Pass edisi baru, gratis masuk ke SM TOWN COEX Artium, sebuah atraksi wajib para fans K-pop.

Harga Discover Seoul Pass
Kartu 24 jam : 39.900 won
Kartu 48 jam : 55.000 won
Kartu 72 jam : 70.000 won

Tempat Membeli Discover Seoul Pass
Di Sini: Seoul Pass (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin), One More Trip (bahasa Inggris, Mandarin), Konest (bahasa Jepang, Mandarin), Hanchao (bahasa Mandarin).
Offline : Bandara Internasional Incheon (Bank KEB Hana Cabang Bandara dan pusat penukaran, CU), Myeong-dong Tourist Information Center, Bank KEB Hana Cabang Hongdae, Pusat Informasi Wisata (Dongdaemun, Hongdae, Mapo, Seocho), Pusat Wisata Premium (Stasiun Seoul, Myeong-dong, Pasar Namdaemun, Songdo), Loket Tiket Seoul City Tour Bus (Gwanghwamun, Dongdaemun).

Keterangan :
*Silakan cek website resmi Discover Seoul Pass untuk informasi lengkap tempat-tempat yang tersedia.
*Kartu Edisi Terbatas Khusus Bintang Hallyu tersedia hanya di tempat konser luar negeri masing-masing grup.
*Atraksi yang tersedia (Satu kali gratis masuk untuk seluruh pemegang kartu sesuai jam yang tersisa):
*Penawaran diskon (Tersedia untuk seluruh pemegang kartu tanpa menghiraukan jam yang tersisa) : Hello Kitty Island (30% off), Toko Doota Duty Free (besar diskon tergantung pada harga produk), dan lainnya.

Pembelian Discover Seoul Pass dalam Bentuk Kartu
1. Kamu bisa membeli secara offline dan online di website Discover Seoul Pass, mitra resmi, mobile web, dan aplikasi seluler.
2. Pilih durasi kartu yang kamu kehendaki (24h, 48h, 72h).
3. Pilih tanggal dan waktu pengambilan kartu.
4. Lakukan pembayaran dengan kartu kredit, PayPal, atau AliPay.
5. Tunjukkan voucher pembelian di tempat pengambilan dan kamu akan menerima kartunya.

Pembelian untuk Mobile Pass (di Ponsel)
1. Kamu bisa membeli secara online di website Discover Seoul Pass, mobile web, dan aplikasi seluler.
2. Pilih durasi kartu yang kamu kehendaki (24h, 48h, 72h).
3. Lakukan pembayaran dengan kartu kredit, PayPal, atau AliPay.
4. Kamu dapat masuk tempat wisata langsung dengan cara menunjukkan mobile pass di pintu masuk. Tidak perlu ke konter tiket.
5. Mobile pass tidak dapat digunakan sebagai Tmoney card.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi :
Discover Seoul Pass Concierge Desk
Waktu Layanan : Senin-Jumat (9:00-18:00) : Istirahat (12:00-13:00).
Chat Langsung : https://www.discoverseoulpass.com
E-mail : discoverseoul@sto.or.kr
Telepon : +82-2-3788-0844 (bahasa Inggris), +82-2-3788-8192 (bahasa Mandarin), +82-2-3788-0897 (bahasa Jepang), +82-2-3788-8191 (bahasa Korea).
Waktu Layanan : Senin-Sabtu, Hari Libur (9:00-22:00) : Dasan Call Center (Tel : +82-2-120).
Website Discover Seoul Pass: www.discoverseoulpass.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin).

Tinggalkan Balasan