Eurail Pass, Cara Murah Keliling Eropa

CARA mudah, murah dan asyik mengelilingi Eropa? Ya, adalah. Coba naik kereta dengan tiket Eurail. Inilah tiket terusan yang dikeluarkan oleh Eurail Group. Tiket ini bisa dipakai untuk naik kereta apapun dan ke manapun selama masih menjelajah negara-negara di Uni Eropa.

Dengan Eurail, wisatawan yang bukan warga Eropa bebas berkelana dengan kereta tanpa harus antre membeli tiket di setiap stasiun. Maklum, Eurail telah diakui oleh perusahaan kereta di berbagai negara Uni Eropa.

Traveler yang telah membeli tiket Euro boleh naik aneka jenis kereta seperti TGV, ICE, Eurostar dan Thallys. Dari situs resmi Eurail,tersedia beragam macam jenis paket terusan yang bisa dipilih traveler.

Untuk waktu-waktu tertentu, paket tiket terusan menyertakan diskon. Tiket terusan Global Pass seharga mulai dari 358 Euro atau Rp 4,5 juta. Keuntungan sangat beragam.

Global Pass untuk 15 hari sampai 3 bulan. Dapat mengunjungi hingga 23 negara sekaligus. Select Pass yang seharga mulai 228 Euro atau Rp 2,8 juta, berlaku 5 hingga 15 hari, untuk 3-5 negara.

Bagi Anda yang tidak ingin jalan-jalan terlalu jauh, pilih Regional Pass. Tiket seharga mulai 127 Euro atau Rp 1,6 juta ini bisa untuk dua negara dan berlaku 4 sampai 10 hari. Kalau tak ingin keluar negara, cukup dengan One Country Pass seharga mulai dari 37 Euro atau Rp 470.000 untuk 3-10 hari.

Tinggalkan Balasan