Cara Agar Self Healing Perjalanan Kamu Semakin Nyaman

ISTILAH self healing kian banyak diperbincangkan dalam beberapa waktu belakangan ini, terutama di media sosial. Self healing diidentikan dengan upaya untuk memulihkan kondisi diri dari luka psikologis di masa lalu.

Pemulihan dariluka batin ini, belakangan menjadi tren di kalangan Generasi Z. Self-healing digadang-gadang dapat menjadi jalan keluar atas kejadian di masa lalu: untuk lebih memahami diri sendiri, menerima ketidaksempurnaan dan membentuk pola pikir positif.

Tidak hanya wajib berdamai dengan diri sendiri, ada beberapa cara self-healing yang biasanya dilakukan untuk bisa bangkit dari luka batin yang dialami, salah satunya dengan traveling atau bepergian.

Bepergian dalam rangka self-healing menjadi kian mudah sejak pemerintah Indonesia mengumumkan penghapusan syarat bukti tes antigen atau PCR negatif bagi pelaku perjalanan domestik yang sudah divaksinasi dosis kedua.

Tapi, perjalanan ini harus direncanakan secara matang, mulai dari menentukan destinasi, mengalokasikan budget dan melengkapi diri dengan asuransi perjalanan. Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com menekankan pentingnya memiliki asuransi perjalanan sebagai bentuk mitigasi masalah dan risiko yang mungkin terjadi saat bepergian.

Traveling harus menjadi momen yang menyenangkan terutama dengan adanya penghapusan aturan bukti tes antigen dan PCR sebagai syarat perjalanan. Cekpremi.com mendorong masyarakat untuk bepergian dengan terencana, menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta melengkapinya dengan proteksi asuransi yang bisa memberikan ketenangan pikiran.

“Risiko seperti pembatalan dan perubahan perjalanan, kehilangan atau kerusakan pada bagasi, sakit dalam perjalanan, kecelakaan diri akan ditanggung oleh asuransi perjalanan,” ujar Associate Vice President (AVP) Cekpremi.com Ziko Goi, dalam keterangan resmi yang diterima admin mo-trans, Jumat (18/3/2022).

Ziko menjelaskan, Cekpremi.com memfasilitasi masyarakat dengan produk asuransi perjalanan yang lengkap, yang bisa membuat proses self-healing kian nyaman. Ada promo diskon sebesar 10% untuk asuransi perjalanan domestik dengan premi mulai dari Rp 25.000, dan asuransi perjalanan internasional dengan premi mulai dari Rp 126.000.

Produk ini dikembangkan Cekpremi.com bersama perusahaan asuransi Zurich. Promo ini bisa dinikmati hingga 31 Maret 2022.

Kenyamanan dalam bepergian dengan asuransi perjalanan tetap harus diprioritaskan, dan sudah menjadi komitmen Cekpremi.com untuk memberikan rasa nyaman dengan menyediakan produk asuransi sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

“Asuransi perjalanan ini bisa dibeli secara online dengan mengakses portal Cekpremi.com. Kami memudahkan nasabah dalam proses klaim, serta memberikan manfaat cashless, perlindungan menyeluruh dalam satu polis dan manfaat keterlambatan,” tutup Ziko.

Cekpremi.com adalah portal online yang memberikan informasi dan perbandingan berbagai produk asuransi seperti asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi jiwa, dan asuransi perjalanan.

Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman di bidang asuransi, Cekpremi.com siap memberikan rekomendasi produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga polis asuransi yang tertera pada website Cekpremi.com adalah harga yang diberikan mitra asuransi dengan penawaran terbaik. (*)

Tinggalkan Balasan