Hadiah Pemandangan Dramatis saat Sunrise Trekking di Gunung Batur

MENDAKI pundak Gunung Batur, gunung api di Kintamani, Bali, yang indah dengan sunrise trekking butuh waktu sekitar 10 jam. Kelelahan dan keringat yang mengucur akan mendapatkan hadiah sepadan berupa pemandangan dramatis. Tentu saja, sembari menikmati sarapan di puncak gunung.

Kamu mungkin tak bisa tertidur pulas pada malam sebelum pendakian karena harus bersiap dengan jemputa pukul 02:00, lalu harus mengikuti briefing singkat untuk keselamatan sebelum berangkat Sunrise Trekking ke Gunung Batur. Pendakian akan memakan waktu sekitar 3 jam untuk sampai puncak.

Setelah sampai di sana, bersiaplah untuk terperangah dengan keindahan pemandangan dari puncak Gunung Batur ditemani dengan sarapan pagi. Selesai kegiatan mendaki, kamu berkesempatan untuk mengunjungi perkebunan kopi Luwak saat perjalanan pulang.

Gunung Batur dengan ketinggian 1717 mdpl merupakan gunung berapi aktif yang menjadi bagian dari Global Geopark Network dari UNESCO. Lihatlah indahnya Gunung Batur dari beragam sudut pandang, dengan mengikuti Mount Batur Day Trekking atau Sunset Trekking.

Kamu juga dapat menyaksikan matahari terbit di Gunung Batur tanpa harus mendaki gunung dengan mengikuti Sunrise Trekking di Kaldera Gunung Batur atau bertualang menggunakan Jeep 4WD. Silakan tinggal pilih mana yang sesuai waktu, tenaga, dan terutama budget kamu.

Kalau mengikuti Mount Batur Sunrise Trekking, inilah itinerarynya :

  • 01:30 : Penjemputan di hotel
  • 03:30 : Briefing singkat mengenai keselamatan
  • 04:00 : Sunrise trekking ke Gunung Batur
  • 07:00 : Sarapan
  • 10:00 : Bersih-bersih
  • 11:00 : Mengunjungi perkebunan kopi (opsional)
  • 12:30 : Kembali ke hotel

Mount Batur Sunrise Trekking dengan aktivitas tambahan, harap diperhatikan: Jadwal kemungkinan berubah tergantung pada kondisi lalu lintas pada tanggal trip. Ini itinerarynya :

  • 01:30-02:30 : Penjemputan di hotel
  • 03:30 : Briefing singkat mengenai keselamatan
  • 03:45 : Mulai trekking
  • 06:00 : Menyaksikan sunrise sembari sarapan di atas puncak
  • 07:00 : Melanjutkan trekking di sekitar kawah dan mulai turun gunung
  • 08:45 : Tiba di titik akhir
  • 09:00 : Mengunjungi perkebunan kopi Bali (opsional)
  • 10:00 : Melanjutkan trip atau aktivitas lainnya (tergantung paket yang dipilih)
  • 11:30-12:30 : Aktivitas selesai dan kembali ke hotel
  • 15:00 : selesai rafting, makan siang, dan kembali ke hotel (khusus paket Ayung rafting)

Catatan :
* Yang harus dikenakan : sepatu trekking, jaket windproof, celana panjang.
* Yang harus dibawa : kacamata hitam, sunblock, pakaian tambahan.
* Usia minimal untuk mengikuti aktivitas ini adalah 10 tahun.
* Aktivitas ini tidak disarankan untuk perempuan hamil, orang dengan masalah punggung, gangguan hati, dan kondisi medis serius lainnya.
* Aktivitas ini mencakup pendakian selama 2 jam, termasuk sarapan dengan menu sandwich, telur, dan kopi/teh.
* Aktivitas ini tidak dapat melayani permintaan khusus karena alergi, intoleransi gluten, diet vegetarian, atau pantangan makanan lainnya.
* Harap untuk tidak terlambat saat jadwal penjemputan anda dikarenakan anda kemungkinan tidak dapat menyaksikan sunrise. Jika terjadi, operator tidak akan bertanggung jawab.
* Penting: Harap mencantumkan nama dan alamat hotel/villa anda pada laman checkout. Operator tidak akan bertanggung jawab jika terjadi penundaan pada saat layanan dikarenakan informasi yang diberikan tidak tepat.

Setelah melakukan pemesana, kamu dapat menunjukkan voucher cetak atau mobile voucher untuk aktivitas ini. Voucher hanya berlaku pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Voucher hanya berlaku pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan. Waktu penjemputan: 02:00

Waktu dan Lokasi Penjemputan :
Pukul 01:30-14:30 (tergantung pada lokasi hotel). Lokasinya di Kuta, Tuban, Seminyak, Denpasar, Sanur, Ubud, Nusa Dua, Jimbaran, dan Legian. Kamu akan dikenakan biaya tambahan jika hotel berada di luar area layanan yang disebutkan, dibayarkan secara tunai kepada pengemudi.

Harap berada di lobi hotel, 5 menit sebelum jadwal penjemputan. Harap menunjukkan voucher konfirmasi kepada pengemudi sebelum berangkat. Pengemudi akan menunggu hingga 15 menit dari jadwal penjemputan. Jika kamu tidak datang dan tidak dapat dihubungi, akan dianggap tidak hadir dan tidak ada refund.

Harap menunggu di lobi hotel 5 menit sebelum waktu penjemputan dan menunjukkan voucher konfirmasi kepada pengemudi sebelum berangkat. Full refund akan diberikan untuk pembatalan 24 jam sebelum kegiatan. Apabila cuaca buruk, kamu akan diberikan pilihan untuk menjadwal ulang atau full refund.

Cek Ketersediaan Promo Sunrise Trekking di Gunung Batur Ini Di Sini

Tinggalkan Balasan