Temukan Pasir Putih Alami lewat Private Day Tour ke Kepulauan Gili Lombok

KALAU mencari liburan tropis impian, bersiaplah menemukan Gili Islands yang tersembunyi di Lombok, jauh dari Gili Trawangan, Gili Meno, atau Gili Air yang semakin populer.

Mulailah dengan transportasi ke dermaga, ketika pemandu membawa kamu menaiki perahu cadik ke Gili Kedis yang tak berpenghuni. Di sana, dapat menikmati snorkeling pribadi di perairan biru jernih.

Kru akan membawa kamu berkeliling pulau lain, atau dapat berkeliling sendiri dan meminta menjemput saat makan siang. Inilah pilihan sempurna untuk liburan romantis sendiri. Tentukan segera promo trip Private Day Tour ke Kepulauan Gili Lombok.

Nikmati hari di pantai pasir putih alami dan makan siang dengan hidangan laut panggang segar di restoran lokal terdekat. Ketika kamu siap pulang sore hari, pemandu dan kru akan membawa kembali ke pantai dan tempat menginap.

Tidak perlu khawatir keluar dari keramaian menggunakan kapal pribadi untuk menjelajahi Pulau Gili yang tak banyak dikunjungi wisatawan. Pemandunya bisa bahasa Inggris dan melayani penjemputan dan pengantaran hotel di area Senggigi Lombok.

Mereka akan memberikan fasilitas makan siang, peralatan snorkeling dan dua botol air minum per orang. Gimana gaes apa tidak nyaman, sudah tersedia semua. Jangan lupa tabir surya.

Itinerary Private Day Tour ke Kepulauan Gili Lombok :

  • 08:00 : Penjemputan hotel dari area Senggigi Lombok
  • Perahu cadik dari Pantai Tawun ke Gili Kedis
  • Gili Kedis dan Snorkeling
  • Makan siang di Gili Sudak
  • Gili Nanggu
  • Perahu kembali ke Pantai Tawun
  • 17:00 : Pengantaran ke hotel

Layanan penjemputan hotel tersedia untuk peserta yang menginap di area Senggigi. Untuk peserta yang menginap di luar area penjemputan, perlu mengatur transportasi sendiri menuju ke area Senggigi untuk layanan penjemputan.

Mohon cantumkan detail hotel saat memesan dan tim layanan pelanggan akan menghubungi kamu. Oh ya, minuman tidak termasuk untuk makan siang dan makan siang vegetarian tersedia berdasarkan permintaan (mohon cantumkan preferensi saat checkout).

Seperti biasa, kamu dapat dapat menunjukkan voucher cetak atau mobile voucher untuk aktivitas ini. Voucher hanya berlaku pada tanggal dan waktu wisata yang telah ditentukan. Waktu penjemputan hotel pukul 08:00.

Mohon berada di lobi hotel 10 menit sebelum jadwal keberangkatan. Full refund akan diberikan untuk pembatalan yang dilakukan setidaknya 72 jam sebelum kegiatan berlangsung.

Cek Ketersediaan Promo Trip Private Day Tour ke Kepulauan Gili Lombok Ini Di Sini

Tinggalkan Balasan