Ini Jadwal Penerbangan TransNusa ke Singapura

INI jadwal penerbangan TranNusa ke Singapura yang mulai beroperasi sejak 20 November 2023. Penerbangan lepas landas dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Cengkareng).

TransNusa atau PT TransNusa Aviation Mandiri memastikan, penerbangkan perdana flight 8B-151 itu mendarat tepat waktu di Terminal 2 Bandara Internasional Changi Singapura.

Saat ini, TransNusa melayani rute penerbangan Jakarta-Singapura, 1 (satu) kali setiap hari, pergi-pulang.

Maskapai penerbangan berbiaya hemat dengan konsep Premiun Service Carrier ini, memang membidik jaringan internasional. Salah satunya, jalur gemuk Singapura.

“Dari data yang kami kumpulkan, kami mengembangkan model bisnis khusus yang kami yakini sesuai untuk mengakomodir kebutuhan dan memenuhi permintaan pelanggan,” kata Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto.

Terhitung sejak April 2023, atau hanya dalam tenggang waktu 8 bulan, TransNusa telah sukses menyusun, mengembangkan, memperkenalkan dan mengoperasikan penerbangan komersial berjadwal menuju kota-kota besar di kawasan Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Hal itu melengkapi manifestasi perencanaan strategis perusahaan, dan Singapura menjadi rute internasional keempat dalam jaringan konektivitas internasional milik TransNusa, setelah Kuala Lumpur, Johor Bahru dan Guangzhou.

Di pasar domestik sendiri, maskapai juga sukses melayani konektivitas dari dan ke Bali serta Yogyakarta.

Bayu mengungkapkan, penerbangan perdana ke Singapura sebagai salah satu tonggak penting dalam pencapaian TransNusa.

Apalagi, Bandara Internasional Changi Singapura merupakan bandara berkelas dunia dengan peraturan yang sangat ketat.

Tinggalkan Balasan