Vietjet Terbang Langsung ke Perth dan Adelaide

VIETJET terbang langsung ke Perth dan Adelaide dari Ho Chi Minh City mulai 10 Desember 2023. Ini merupakan layanan penerbangan langsung perdana yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan dua kota di Australia itu.

Penerbangan langsung Vietjen ke Perth dan Adelaide adalah langkah memperluas cakupan penerbangannya di Australia. Rute-rute penerbangan terbaru ini menempatkan Vietjet sebagai maskapai penerbangan Vietnam pertama yang melayani wilayah Australia Selatan dan Australia Barat.

Ekspansi rute ini meningkatkan frekuensi penerbangan Vietjet ke Australia menjadi 58 penerbangan per minggu, mencakup Adelaide dan Perth, mulai Desember 2023.

Dengan demikian, Vietjet menjadi maskapai dengan kapasitas terbesar yang melayani rute penerbangan antara Vietnam dan Australia.

Kurang dari satu tahun setelah memasuki pasar Australia pada April 2023, Vietjet kini telah melayani lima kota utama di Australia, yaitu Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth, dan Sydney.

Rute baru Vietjet yang menawarkan lima penerbangan pulang-pergi per minggu ini akan memfasilitasi perjalanan antara kota-kota metropolitan di Australia dengan kota paling besar di Vietnam.

Tak hanya itu, rute ini memungkinkan wisatawan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke berbagai destinasi wisata di Vietnam dan di seluruh Asia, termasuk India, Asia Tenggara, Asia Timur, dan lain-lain.

Untuk merayakan peluncuran layanan terbang perdana ini, Vietjet menawarkan promo Golden Week yang berlaku hingga 28 November 2023 melalui http://www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air. Promo ini menawarkan harga tiket mulai dari Rp0 (*).

Atau Rp 900.000/sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya, untuk semua rute domestik dan internasional, dan berlaku untuk periode penerbangan mulai 1 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024 (**).

Layanan penerbangan antara Ho Chi Minh menuju Perth dan Adelaide ini akan dimulai 10 Desember 203. Rute baru ini akan beroperasi empat kali pulang pergi setiap minggunya dan diharapkan membuat perjalanan antara ketiga kota tersebut menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Tinggalkan Balasan