Vietjet Buka Penerbangan Langsung ke Xian

VIETJET buka penerbangan langsung ke Xian dari Ho Chi Minh City. Layanan penerbangan langsung ini membuka pilihan perjalanan baru, menghemat waktu, dan biaya.

Xian merupakan ibukota Kekaisaran Tiongkok pada berbagai masa selama 1.100 tahun dan simbol sejarah kuno Tiongkok dan kejayaan masa lalu.

Ekspansi penerbangan maskapai Vietjet antara Vietnam dan Tiongkok, termasuk melalui peluncuran layanan ke Shanghai dan Chengdu pada awal 2024 ini.

Hal itu semakin memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan budaya Tiongkok. Dengan layanan non-stop, wisatawan akan memiliki lebih banyak opsi perjalanan.

Mulai 29 April 2024, rute penerbangan Ho Chi Minh City-Xian akan beroperasi dengan empat penerbangan pulang-pergi setiap minggunya.

Penerbangan dari Ho Chi Minh City menuju Xian berangkat setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu pada pukul 20.05 (waktu setempat), dan tiba di Bandara Internasional Xianyang, Xian pukul 01.30 keesokan harinya (waktu setempat).

Penerbangan dari Xian menuju Ho Chi Minh City berangkat setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 02.30 (waktu setempat), dan tiba di Ho Chi Minh City pukul 06.25 (waktu setempat).

Xian adalah ibukota Provinsi Shaanxi di wilayah Barat Laut Tiongkok, dikenal sebagai kota kuno yang menjadi pusat bagi tiga belas dinasti di Tiongkok.

Kota ini menjadi salah satu titik penting dalam Jalur Sutra, sebuah jalur legendaris yang menghubungkan perdagangan dan budaya antara Asia dan Eropa.

Xian menawarkan beragam kekayaan budaya yang bersejarah seperti Makam Kaisar Qin Pertama, Pagoda Angsa Liar yang Agung, dan Taman Datang Furong.

Tinggalkan Balasan