Transportasi Termurah dari KL Sentral ke Batu Caves

Keberangkatan kereta pertama dari tempat ini, pukul 06.40 waktu setempat, sedangkan kereta terakhir yang meninggalkan Batu Caves pukul 22.10.

Frekuensi kereta api kurang lebih 15 menit pada jam sibuk dan 20-30 menit di luar jam sibuk.

Sebenarnya, ada pilihan lain naik kereta. Hanya saja, admin mo-trans tidak terlalu menyarankan. Ya, kamu bisa menggunakan LRT Kelana Jaya Line, LRT Ampang Line dan KTM Komuter Line.

Artinya, memang kamu harus berpindah dua kali dalam perjalanan dari KL Sentral menuju Batu Caves. Kamu bisa naik LRT Kelana Jaya Line dari KL Sentral ke jurusan stasiun Masjid Jamek Station (RM 1.60/sekali jalan).

Lantas, berlanjut dengan LRT Ampang/Sri Petaling Line, dari stasiun Masjid Jamek ke stasiun Sentul (RM 1.90/sekali jalan).

Dari sini, kamu melanjutkan perjalanan dengan KTM Komuter Line ke Batu Caves (RM 2.30/sekali jalan, RM 2.0 dengan Touch n Go (RM 4.60 atau RM 4.0 untuk PP).

Dari Stasiun Sentul, KTM Komuter melewati tiga stasiun (Batu Kentonmen, Kampung Batu, Taman Wahyu), sebelum tiba di Stasiun Batu Caves.

Total durasi perjalanan dari KL Sentral-Batu Caves, kurang lebih satu jam, karena kamu harus berganti atau menghabiskan waktu menunggu pergantian kereta.

Total biaya sekali jalan yang kamu keluarkan juga lebih banyak dari opsi pertama yang admin mo-trans sodorkan. Totalnya : RM 5.80.

2 thoughts on “Transportasi Termurah dari KL Sentral ke Batu Caves

Tinggalkan Balasan