Vietjet Buka Penerbangan Gratis ke Vietnam

VIETJET buka penerbangan gratis ke Vietnam dari semua titik keberangkatan bandara-bandara di Indonesia. Maskapai ini mengajak wisatawan meramaikan musim liburan dan jelajahi dunia.

Harga tiket tersedia mulai Rp 0 alias gratis untuk semua penerbangan Indonesia-Vietnam. Penawaran ini tersedia setelah pembukaan rute penerbangan langsung antara Jakarta dan Ho Chi Minh pada Agustus 2023.

Vietjet kini menjembatani keindahan budaya Hanoi dengan kehidupan penuh warna di Jakarta. Penerbangan perdana yang bersejarah berlangsung 10 Desember 2023.

Penerbangan itu mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya layanan langsung antara dua destinasi yang memesona ini, sekaligus menandai awal dari era baru perjalanan tanpa batas di seluruh dunia.

Menyambut kemeriahan akhir tahun 2023, Vietjet mengajak wisatawan Indonesia memulai sebuah perjalanan yang penuh dengan kegembiraan.

Bersiaplah menjelajahi pesona kota Hanoi yang memukau dan nikmati akses mudah ke berbagai destinasi menarik di sekitarnya, termasuk Ha Long Bay dan Ninh Binh.

Merayakan Era Baru Konektivitas
Untuk merayakan pencapaian ini, sambutan yang hangat dan tulus menanti penumpang pertama yang tiba di Noi Bai International Airport di Hanoi.

Duta Besar Indonesia untuk Vietnam Denny Abdi, bersama pimpinan bandara dan Vietjet, menyampaikan selamat kepada Vietjet atas rute langsung ini.

Vice President of Commercial Vietjet, Jay L Lingeswara merasa sangat senang dapat menyambut era baru dalam konektivitas serta berbagi pengalaman melalui peluncuran rute langsung eksklusif antara Hanoi dan Jakarta ini.

Sebagai satu-satunya penerbangan langsung antara kedua destinasi, rute ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan bagi para penumpang tetapi membuka pintu menuju pengalaman yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan