Tawarkan New TravelPRO, Allianz Indonesia Gandeng Bank of China

ALLIANZ Utama Indonesia menggandeng Bank of China untuk menyediakan produk asuransi perjalanan, New TravelPRO, bagi para nasabah bank itu. Melalui partnership ini, Allianz ingin para nasabah merasakan kenyamanan perjalanan dengan menggunakan produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh.

President Director Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl mengatakan, kerja sama dengan Bank of China memperkuat komitmen Allianz Utama untuk menyediakan perlindungan perjalanan kepada lebih banyak nasabah yang mencari kenyamanan dan ketenangan saat berlibur.

“Sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi perjalanan terbesar di dunia, Allianz berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan asuransi yang berkualitas,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/12/2018).

Asuransi perjalanan New TravelPRO menawarkan perlindungan komprehensif bagi para nasabah yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia, dengan beberapa kelebihan seperti cashless hospital admission untuk kondisi yang dijamin, dan masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan penerbangan dan bagasi.

Asuransi New TravelPRO berlaku bagi para nasabah dari usia 14 hari sampai dengan 84 tahun, dengan periode perjalanan maksimal 183 hari/perjalanan untuk destinasi Internasional.

“Untuk ke depannya, kami akan berkolaborasi untuk mengembangkan lebih banyak asuransi perlindungan untuk nasabah Bank of China,” tukas Luca Saurwein, Head of Transformation Distribution Allianz Utama Indonesia

Dengan kerja sama ini, Allianz berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi perjalanan kepada masyarakat yang lebih luas, melalui penyediaan produk travel insurance New TravelPRO bagi para nasabah Bank of China.

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum.

Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan