Naik Bus Umum dari Don Mueang Airport di Bangkok

NAIK bus umum dari Don Mueang Airport di Bangkok bisa menjadi pilihan transportasi murah. Kamu bisa menggunakan bus (Airport Buses). Semua bus datang dan berangkat dari ground floor Terminal 1 (Gate 6) dan Terminal 2 (Gate 12, 14) bandara.

Harga tiket bus sekali jalan hanya 30 baht. Kamu bisa turun di mana saja. Tinggal naik dan membayar tiket ke sopirnya. Tapi gaes, pastikan kamu punya uang kecil (recehan) atau uang koin.

Ketika naik bus umum dari Don Mueang Airport di Bangkok ini, biasanya sopir tidak membawa uang kecil atau recehan, untuk kembalian.

Layanan Rute Bus A1
Bus ini melayani rute Don Mueang Airport ke Mo Chit Bus Station.
Waktu layanan : 06:15-00:30
Keberangkatan : 5 menit sekali

Tempat berhenti:
– Lat Phrao Central Mall
– BTS SkyTrain Mo Chit (MRT Metro Chatuchak Park)
– Mo Chit Northern Bus Terminal (dikenal pula sebagai Chatucak Bus Station)

Keterangan sedikit gaes : Bus A1 melewati Stasiun BTS Mo Chit dan Stasiun MRT Chatuchak Park, itu kira-kira tengah-tengah antara Bandara Don Muang dan pusat Kota Bangkok.

Kalau tak mau terjebak macet, boleh berhenti di sini dan ganti dengan moda transportasi kereta BTS atau MRT. Admin mengingatkan pula, Bus A1 mungkin kurang nyaman buat anak-anak dan bagasi besar.

Layanan Rute Bus A2
Bus ini akan membawa kami dari Don Muang Airport ke Victory Monument in Bangkok.
Waktu layanan : 06:30-23:00.
Keberangkatan : setiap 15 menit.

Tempat berhenti
– Kasetsart University
– Central Lad Phrao Mall
– BTS SkyTrain Mo Chit (MRT Metro Chatuchak Park)
– Saphan Kwai BTS
– Ari BTS
– Sanam Pao BTS
– Victory Monument

Keterangan sedikit : kalau tidak mau naik bus terus ke Victory Monument bisa turun di Stasiun BTS Mo Chit dan Stasiun MRT Chatuchak Park. Bisa lebih cepat tapi bayar dua kali.

2 thoughts on “Naik Bus Umum dari Don Mueang Airport di Bangkok

  1. Jika dari pratunam, apakah bisa kembali naik A3 ke dong mueang? Atau bisakah naik Grab motor dari pratunam ke dong mueang?

    1. Seharusnya bisa. Sebetulnya, bus A3 itu, dari don mueang ke lumpini oark, jadi, cegat saja, di salah satu halte di lumpini park. Cara lain, ke stasiun hua lampong, terus naik kereta jurusan hua lampong ke don mueang, terus nyeberang saja. Kalau naik grab, bisa juga. Maaf slow respons ya.

Tinggalkan Balasan