Itinerary Enam Orang Eksplor Selandia Baru dengan Campervan

DAY 10 : Punakaiki-Greymouth-Arthur’s Pass–Oxford
Pagi-pagi kami datang ke kantor polisi, dan akhirnya diambil kesimpulan, kalau yang salah adalah pihak rental dan kami menang sehingga tidak perlu bayar denda.

Setelah berurusan dengan petugas, kami bisa dengan tenang berkeliling di daerah Greymouth dan membeli oleh-oleh di warehouse dan membeli madu asli Selandia Baru di supermarket.

Lalu dari Greymouth menuju danau Brunner, salah satu danau yang menjadi favorit bagi para pengunjung untuk menikmati keindahannya.

Kami kembali ke Greymouth untuk parkir gratisan dan bermalam di sana.

DAY 11 : Oxford – Waipara Valley – Hanmer Springs – Kaikoura
Pagi kami akan beribadah di Anglican Church pukul 08.00, dan kembali mengalami insiden. Karena buru-buru tanpa mandi dan hanya bersikat gigi, kami berangkat menuju gereja.

Mungkin teman kami masih ngantuk, dia tidak melihat ada papan penanda jalan yang ada di samping gereja sehingga menabrak. Puji Tuhan tidak parah.

Penanda jalan masih berdiri kokoh, hanya lecet di bagian atas dan pintu samping campervan.

Selesai ibadah kami melanjutkan perjalanan ke Arthur Pass. View yang disajikan di kanan kiri sungguh menakjubkan. Ada sungai, tebing.

Kami berhenti di sebuah hutan kecil yang ada air terjun kecil lalu melanjutkan perjalanan kembali.

Kami sesekali berhenti untuk beristirahat, memasak dan mengambil foto. Tujuan kami adalah Kaikora, tempat melihat ikan paus dengan cruise.

Tapi karena perjalanan ke sana sangat jauh dan kami sudah sangat lelah, kami memutuskan langsung menuju Christchurch untuk bermalam.

Tinggalkan Balasan