Yuk, Nikmati Musik Tanpa Internet di AirAsia

PENYEDIA layanan musik digital daring terdepan di Indonesia, JOOX menjalin kesepakatan dengan maskapai AirAsia Indonesia untuk menghadirkan progam Lebaran untuk seluruh penumpang. Dua perusahaan besar Asia ini bekerjasama mengolaborasikan dua unsur penting yang sedang diminati dan saling melengkapi, yaitu musik dan travel.

Orang tahu, musik streaming hanya dapat dinikmati dengan internet dan tidak dapat dilakukan saat penumpang berada di dalam pesawat. Kini, JOOX dan AirAsia menghadirkan program ‘Nikmati musik di pesawat tanpa internet’, yang memungkinkan penumpang untuk bebas mendengarkan musik favorit secara offline untuk menemani perjalanan.

Seluruh penumpang AirAsia yang melakukan pembelian rute domestik selama periode 28 Mei–28 Juni 2018, baik mereka bepergian di periode itu atau setelah periode itu, dapat menikmati layanan JOOX VIP selama 1 bulan gratis.

Musik dapat dinikmati saat perjalanan dengan mengunduh lagu-lagu favorit sebelumnya dan memutarnya melalui aplikasi JOOX, ketika perjalanan dimulai.

Tidak hanya itu, JOOX sangat mengerti, musik dan travel adalah dua hal yang sangat esensial. JOOX menggandeng AirAsia mengadakan program Fly Away yang menggabungkan kegiatan menonton konser musik dengan travelling.

Untuk periode Juni 2018, pengguna JOOX dapat mengikuti kegiatan Fly Away yang mengirimkan pengguna beruntung untuk terbang ke Jepang dan menyaksikan salah satu konser musik terbesar di Asia, bersama dengan Air Asia dan JOOX.

Jepang sendiri merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi favorit konsumen AirAsia saat ini. Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengutarakan, sebagai market leader di Indonesia, berusaha memahami hal-hal yang tengah menjadi trend di kalangan anak muda.

Travel dan konser musik merupakan dua hal yang selalu bersinggungan. Karena itu, bekerjasama dengan AirAsia merupakan salah satu opsi yang dapat menunjang tren itu dan sejalan dengan komitmen JOOX. “Musik dapat didengarkan di manapun dan kapanpun” ungkap Benny Ho.

Survei terakhir, JOOX merupakan aplikasi streaming musik yang paling banyak diunduh di Hongkong, Indonesia, Malaysia dan Thailand. Selain empat negara itu, JOOX telah melebarkan sayapnya ke Makau, Afrika Selatan dan Myanmar.

1 thought on “Yuk, Nikmati Musik Tanpa Internet di AirAsia

  1. aplikasi joox makin keren aja nih sob, selalu saja ada tambahan fitur yang cukup berguna buat pemakainnya,,kek nya Gw kudu instal joox nih

Tinggalkan Balasan