Cara Menuju The Lodge Maribaya Bandung

3. Bandung–Dago Atas-Dago Giri–Lembang–Maribaya
4. Bandung–Dago Atas–Kompleks Citra Green–Punclut–Lembang–Maribaya

Untuk rute 4 dan 5, kamu harus waspada dalam berkendara gaes. Ada banyak tanjakan curam dan panjang di sepanjang rute itu. Pastikan kendaraan kamu sehat, dengan rem yang pakem, serta jangan mengantuk.

Bagaimana dengan angkutan umum ke The Lodge Maribaya? Sayang sekali, seperti masih agak sulit menemukan kendaraan umum, terutama angkutan dari Lembang ke lokasi.

Jadi, mungkin harus menggunakan taksi atau transportasi online dari Lembang ke The Lodge Maribaya.

Kalau ke Lembangnya sendiri, dari Bandung, memang ada angkutan umum (angkot)jurusan Stasiun Hall–Lembang, dan berhenti di Pasar Panorama lembang. Dari sini, kamu bisa lanjut dengan angkot jurusan Maribaya hingga The Lodge Maribaya.

Untuk kamu yang berniat ke The Lodge Maribaya, ada penawaran spesial Buy 1 Get 1 The Lodge Maribaya Bandung kepada para pembaca! Promo berakhir hingga 18 Maret 2021. Silakan cek di sini ya.

Di The Lodge Maribaya Bandung, cobalah naik Glass Deck menguji nyali dengan berdiri di atas platform transparan. Atau, kayuhlah sepeda Zip Bike melintasi seutas tali, menyeberangi kawasan hijau.

Kalau kamu ingin merasakan sensasi terbang di angkasa, silakan bermain wahana Gantole. Tenang saja. Meski terdengar ekstrem, semua aspek keamanan sudah diperhitungkan.

Jika perut mulai keroncongan, silakan menepi ke The Pines Cafe. Selain sajikan aneka minuman dan makanan ringan, kafe ini menyuguhkan pemandangan kemegahan pepohonan pinus.

Restoran Omah Bamboo, di sisi lain kawasan ini, untuk kamu yang hobi menyantap berbagai makanan khas Sunda sambil melihat panorama liuk pegunungan. Ada pula Dapur Hawu yang dapat dipesan untuk kegiatan pribadi.

Untuk bermalam di kawasan The Lodge Maribaya Bandung, tersedia 2 area menginap. Pertama, area glamping dengan api unggun, mini bar, dan toilet bersama. Kedua, area joglo yang tawarkan sebuah vila tradisional dengan mini bar, toilet, dan teras pribadi. (*)

Tinggalkan Balasan