Cara Menuju Glamping Merbabu 360

CARA menuju Glamping Merbabu 360 bisa dengan mengendarai motor atau mobil. Kendaraan dapat mencapai lokasi dengan mudah.

Glamping Merbabu 360 berada di Desa Cuntel, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Agak aneh ya lokasinya.

Tapi, intinya, untuk AdventurTrip ke Glamping Merbabu 360 dengan mudah, kamu harus ke arah Taman Wisata Kopeng. Dari sini, kurang lebih 3-5 km saja.

Kalau dari arah Semarang, jarak ke Taman Wisata Kopeng, kurang lebih 60-an km. Bisa ditempuh 65-90 menit, tergantung kepadatan lalu lintas.

Rutenya: Semarang-Bawen-Gapura Batas Kota Salatiga-Ambil Kanan ke Arah Jl Lingkar Selatan Salatiga.

Setelah simpang empat Kumpulrejo, terus saja sebelum berputar dan berada di sisi Jl Lingkar Selatan Salatiga. Setelah itu, ambil kiri ke arah Jl Magelang-Salatiga.

Susuri Jl Magelang-Salatiga dan masuk Jalan Raya Kopeng. Jalannya berkelok-kelok, hingga menemukan Kopeng Treetop Adventure Park.

Dari Kopeng Treetop Adventure Park ini, kurang lebih tinggal 15 menit berkendara. Rutenya akan melewati Wisata Alam Umbul Songo Kopeng, Merbabu Park, dan tiba di Glamping Merbabu 360.

Kalau dari Magelang, ambil contoh rute dari Terminal Tidar Magelang ke Glamping Merbabu 360, kurang lebih 45-60 menit perjalanan, tergatung kepadatan lalu lintas.

Rutenya: Terminal Tidar-Jl Magelang-Salatiga. Bisa ambil kanan setelah Rocket Chicken Ngablak (pertigaan Jl Wonosari-Pakis).

Tinggalkan Balasan