Ini 5 Restoran Halal di Incheon Korea

INI 5 restoran halal yang wajib kamu coba di Incheon, Korea. Restoran bersertifikat halal memiliki sertifikat halal resmi dari Korean Muslim Federation (KMF).

1. Bihanee Halal Restaurant
Bihanee Halal Restaurant merupakan restoran makanan India dan Nepal bersertifikasi halal. Menu andalan restoran ini adalah Butter Chicken Makhani dengan harga mulai dari KRW 8.000.

Kamu tidak perlu khawatir dengan rasa masakan restoran ini, karena pemilik merangkap kokinya yang dikenal ramah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun.

Pemilik Bihanee Halal Restaurant pernah menjadi koki profesional di hotel India dan Nepal. Warga lokal (Korea) sering mengunjungi restoran ini.

– Alamat: 13, Gwangjang-ro 24 beon-gil, Bupyeong-gu, Incheon
– Harga mulai KRW 8.000
– Buka Setiap hari, 11:00-22:00
– Transportasi: Stasiun Bupyeong (Line 1) Exit 8
* Hanya menjual masakan halal

2. Warung Si Jempol
Kangen masakan Indonesia saat di Korea? Bukan hanya di Seoul saja. Kalau begitu, bisa mengunjungi Warung Si Jempol, yang terletak di Kawasan Pusat Industri Namdong.

Dengan menu andalan nasi goreng, restoran yang pernah direkomendasikan oleh duta besar Indonesia untuk Korea ini menjual beragam kuliner khas Indonesia.

Cita rasa kuliner di Warung Si Jempol ini, dijamin otentik karena dimasak langsung oleh pemilik WNI yang bekerja di Korea.

– Alamat: Cinema Tower Lantai 1, No. 117, 646-2, Nonhyeon-dong, Namdong-gu, Incheon
– Harga mulai KRW 5.000
– Buka: Selasa-Minggu (Senin tutup), 11:00-22:00
– Transportasi: Stasiun Eonju, Main Exit

3. Gungjung Samgyetang
Gungjung Samgyetangtang merupakan restoran ramah Muslim yang seluruh menunya bebas dari daging babi. Berdiri sejak tahun 1976, menu utama restoran ini adalah Samgyetang (sup ayam ginseng) dengan harga yang relatif terjangkau. Cita rasanya terkenal nikmat.

Tinggalkan Balasan