AirAsia Buka Kembali Rute Kuala Lumpur dan Johor Bahru ke Surabaya

PERUSAHAAN penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) akan kembali mengoperasikan penerbangan berjadwal terbatas pada rute Kuala Lumpur-Surabaya dan Johor Bahru-Surabaya mulai Senin (18/5/2020).

Penerbangan reguler rute internasional dan domestik lainnya akan beroperasi kembali secara bertahap mulai 1 Juni 2020. Untuk informasi jadwal penerbangan, silakan kunjungi airasia.com atau aplikasi AirAsia.

AirAsia Indonesia mengimbau seluruh penumpang yang akan melakukan penerbangan untuk selalu memperhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan oleh otoritas wilayah atau pemerintah di negara asal maupun tujuan.

AirAsia mewajibkan seluruh penumpang untuk menggunakan masker dari mulai proses check-in, masuk ke pesawat, selama penerbangan hingga pengambilan bagasi saat tiba di bandara tujuan.

Penumpang diharapkan membawa masker cadangan, cairan pembersih tangan, serta menghindari membawa bagasi terlalu berat.

Penumpang diharapkan tiba 3 jam sebelum jadwal keberangkatan untuk menghindari kepadatan antrean sehubungan dengan pemeriksaan kesehatan di beberapa titik sebelum keberangkatan.

Silakan baca panduan “Terbang Aman Bersama AirAsia” untuk informasi lebih lanjut. (Baca di halaman 2)

Tamu diharapkan memastikan kembali terminal keberangkatannya sebelum menuju ke bandara. Beberapa bandara telah melakukan relokasi terminal selama masa pandemi COVID-19 untuk penerbangan domestik atau internasional.

AirAsia Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi dan akan melakukan langkah antisipasi yang diperlukan untuk memulai kembali layanan penerbangan nantinya.

Tinggalkan Balasan