Ini Tarif Kelas Eksekutif Bus Putera Mulya untuk Rute Malang-Jakarta

PERUSAHAAN Otobus (PO) Putera Mulya Sejahtera meluncurkan pelayanan Individual Executive Class untuk jurusan atau rute baru Malang-Jakarta. Bus yang cukup mewah memberi kesempatan penumpang duduk sendiri-sendiri.

Rute Malang-Surabaya-Jakarta yang pernah menjadi rute favorit di tahun 1990-an, menjadi rute yang dipilih untuk bus Trans Jawa Individual Executive Class ini.

“Kami ingin membangkitkan gairah masyarakat, kembali menggunakan transportasi bus. Tahun lalu, kami memeelopori Bus Trans Jawa, kini kami menawarkan hal lain di rute Malang,” kata Direktur PT Putera Mulya Sejahtera, Glenn A Widodo, dalam siaran persnya.

Bus Putera Mulya Sejahtera menyiapkan armada kelas eksekutif untuk melayani penumpang Malang dan Surabaya yang ingin menikmati perjalanan menuju Jakarta dengan aman dan nyaman. Bus ini menggunakan Scania K360IB/4×2.

Mesinnya bertenaga 360 HP. Ada fitur keamanan sekelas sedan. Ada ABS, EDB, Cruise Control, Retarder dan yang paling penting perekaman perilaku pengemudi.

Konfigurasi kursi bus Putera Mulya Sejahtera Kelas Eksekutif ini mulai menjadi tren untuk moda transportasi bus. Satu baris terdiri atas tiga kursi. Umumnya, empat kursi.

Kalau ada satu baris, isinya tiga kursi, dengan konfigurasi 2-1 (dua kursi di sisi kanan dan satu kursi di sisi kiri). Itu seperti bus yang pernah admin mo-trans tumpangi ketika perjalanan dari Hatyai, Thailand ke Johor Bahru.

Fasilitas tambahan lain dari Putera Mulya Sejahtera adalah dispenser untuk air mineral, pilihan minuman panas yang bisa dibuat oleh para penumpang sendiri. Lalu, ada makanan ringan dan di setiap kursi ada USB charger.

Menurut Glenn, setiap kursi ada selimut yang dikemas dalam plastik dan diberi segel oleh PT Putera Mulya Sejahtera. Armada bus Putera Mulya Sejahtera ini menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

Setiap penumpang cek suhu tubuh dengan thermometer gun sebelum masuk. Setiap penumpang wajib menggunakan masker selama perjalanan. Ada juga sekat antara pengemudi dan penumpang.

Data dan Fakta Individual Executive Class Bus Putera Mulya Sejahtera.
1. Fasilitas
Ada 24 kursi, AC, Toilet, Selimut, Makanan Ringan di Minibar, Dispenser dan Makan Malam.

2. Tarif (Harga Tiket Kelas Eksekutif)
Jakarta-Malang : Rp. 350.000
Cirebon- Malang : Rp. 300.000
Madiun-Jakarta : Rp. 300.000

3. Jurusan/Rute
Untuk pelanggan di Malang, Lawang, Pandaan, Surabaya, Nganjuk, Madiun, Cirebon (PP), bisa menikmati Bus Trans Jawa ini. Tujuan akhir Jakarta : Pulogebang dan Grogol.

4. Mohon diperhatikan untuk penggunaan selimut, harap dipastikan segel ada pada tempatnya.

5. Pengelola bus Putera Mulya Sejahtera menghimbau agar setiap pelanggan membawa hand sanitizer pribadi dan menggunakan masker selama perjalanan.

6. Pengelola melakukan sterilisasi kabin penumpang dengan disinfektan sebelum keberangkatan dan sterilisasi udara di kabin penumpang dengan metode fogging di setiap kali istirahat.

7. Kontak Lebih Lanjut

  • Malang : 0813 3448 1515
  • Lawang : 0822 6950 2383
  • Pandaan : 0821 4012 4141
  • Terminal Bungurasih : 0823 3567 7500
  • Nganjuk : 0852 5981 1143
  • Madiun : 0812 59168456
  • Cirebon : 0812-2353-060

Tinggalkan Balasan