Cara Menuju Kazan Arena di Kazan, Rusia

KAZAN Arena terletak di utara-timur kota Kazan. Berjarak kurang lebih 6 km. Tidak terlalu jauh dari Sungai Kazanka. Lokasinya di tepi barat sungai itu. Secara administratif, masuk distrik Novo-Savinovsky Kazan, di St Chistopolskaya, dekat dengan “Riviera” Aquapark.

Stadion ini pernah menjadi tempat Universade Musim Panas 2013 untuk sepak bola, tuan rumah Piala Konfederasi FIFA 2017 dan kini, Piala Dunia FIFA 2018. Stadion mampu menampung 45.000-an penoton.

Kazan Arena adalah pengganti Stadion Sentral Kazan sebagai stadion sepak bola utama di Kazan. Trem No 5 bisa kamu tumpangi dari stasiun kereta api utama Passazhirsky di pusat Kazan. Stasiun itu dekat sekali dengan Kazan Kremlin dan Rubin, bekas stadion Sentral Kazan.

Barangkali, detailnya bisa saya ceritakan di bawah ini gaes. Yang harus diketahui, ketika perhelatan Piala Duni 2018, pasti suasana akan sangat padat dan riuh. Sangat mungkin ada pembatasan pemberhentin transportasi publik sehingga kamu harus berjalan kaki ke stadion.

Kalau kamu menyewa mobil atau taksi, cobalah cari jalan yang menuju persimpangan jalan antara Yamasheva-Chistopolskaya. Lokasinya persimpangan di bawah jembatan, beloklah kanan dan kamu gaes, akan berada di jalan Chistopolskaya. Jalan sekitar 300 meter, lalu belok kiri, ke tempat parkir Kazan Arena.

Sepertinya, cara paling mudah mencapai stadion dari pusat kota, dengan melewati jalan Chistopolskaya. Silakan mengendarari mobil atau taksi kamu dari jembatan Millenium, kemudian belok kanan dari Amirkhana Avenue, dan masuklah ke jalan Chistopolskaya.

Kalau kamu mengemudi dari bendungan (dam) Leninskaya (dari arah Kremlin Kazan), silakan belok kanan dari jalan Dekabristov, dan masuklah ke jalan Chistopolskaya. Dari jalan Chistopolskaya ini kamu akan tiba di stadion, yang berada di sisi kanan jalanmu.

Transportasi Umum ke Kazan Arena
Ada pemberhentian atau halte transportasi umum, dengan jarak 5 dan 10 menit (Halte Garvrilova) dari stadion. Kamu gaes, dapat berhenti di halte itu, kalau menggunakan bus No 1, 7, 10а, 18, 33, 35, 35а, 36, 44, 45, 46, 49, 55, 60, 62, 76, atau memilih trolibus No 7, serta trem No 5 dan 6.

Jika pas kebetulan berada di persimpangan jalan Adoratsky dan Yamasheva, naik saja Bus No 33, 46, 49, 60, 10А, 15, 18, 35, 35А, 36, 44, 45, 62, 76, trem No 5.

Tinggalkan Balasan