Promo Black Friday Vietjet: Jelajahi Vietnam Harga Mulai dari Rp 0

VIETJET dengan gembira mengajak wisatawan Indonesia meramaikan Black Friday, dengan promo yang berlangsung selama seminggu penuh dan harga sangat terjangkau!

Promo dimulai pukul 12.00 pada 22 November 2023 hingga akhir 28 November 2023 (GMT+7). Vietjet menghadirkan hampir satu juta tiket dengan harga mulai dari Rp 0 (*) atau Rp 900.000 sekali jalan.

Harga promo sudah termasuk pajak dan biaya lainnya, khusus untuk wisatawan Indonesia. Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik di Vietnam.

Tentu saja, termasuk pulan penerbangan internasional antara Vietnam dan Indonesia, Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Kazakhstan, dan berbagai destinasi lain di kawasan Asia Tenggara.

Para wisatawan dapat memesan tiket promo dengan harga sangat menarik ini melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air untuk periode penerbangan antara 1 Januari hingga 31 Oktober 2024 (**).

Penumpang yang membeli tiket perjalanan pulang-pergi internasional akan menerima e-voucher tambahan senilai USD8 (sekitar Rp 125.000) (***) yang dapat digunakan untuk penerbangan berikutnya setelah berhasil melakukan registrasi di https://evoucher.vietjetair.com/.

Selain itu, para penumpang juga dapat menikmati potongan harga hingga 30% untuk pembelian bebas bea di https://dutyfree.vietjetair.com.

Layanan penerbangan antara Jakarta dan Hanoi akan dimulai 10 Desember 2023. Rute baru ini akan beroperasi empat kali pulang pergi setiap minggunya dan diharapkan akan membuat perjalanan antara kedua kota tersebut menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Wisatawan Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Hanoi dan Ho Chi Minh City di Vietnam, atau melanjutkan perjalanan mereka lebih jauh ke Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, dan kota-kota lainnya.

Vietjet menargetkan menerbangkan satu juta penumpang setiap tahunnya antara Indonesia dan Vietnam sebagai wujud kontribusi untuk meningkatkan kemitraan strategis antar kedua negara.

Tinggalkan Balasan