Ini Contoh Itinerary Liburan Sehari di Jogja

INI contoh itinerary liburan sehari di Jogja sehingga bisa datang Sabtu pagi dan pulang Minggu malam. Cocok untuk yang sibuk.

Destinasi liburannya bisa lebih satu tempat tapi dalam lingkup area yang tidak berjauhan. Jadi, kamu tetap dapat menjelahinya sesuai waktu dan budget.

Hanya saja, untuk itinerary liburan sehari di Jogja ini membutuhkan bantuan pihak ketiga, kecuali yang membawa kendaraan pribadi.

Kalau tidak, bisa menggunakan transportasi online tapi harus buang-buang waktu memesan dan menunggu, bisa sewa atau charter mobil bersama drivernya.

Nah, kalau tidak mau ribet, jauh-jauh hari sudah memesan paket tur di agen perjalanan tertentu di Jogja, atau ikut open trip (OT).

Ini Contoh Itinerary Liburan Sehari di Jogja

Destinasi Bagian Tenggara Jogja: Pantai Indrayanti, Pantai Sadranan, Pantai Drini, Heha Ocean View, Pantai Kukup, Puncak Segoro, Pantai Mesra, Pantai Sili.

Destinasi Bagian Barat Jogja: Tumpeng Menoreh, Wisata Kalibiru, Kebun Teh Nglinggo, Sungai Mudal, Gamplong Studio, La Li Sa Farmer’s Village, Taman Sari, Keraton, Mahaloka Paradise.

Destinasi Bagian Barat Laut Jogja: Punthuk Setumbu, Borobudur, Gereja Ayam, Obelix Village, Svargabumi, Grojogan Watu Purbo.

Destinasi Bagian Timur Jogja: Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, Obelix Hill, Heha Sky View, Goa Pindul, Rafting Oya, Hutan Pinus Mangunan, Puncak Becici, Embung Nglanggeran.

Tinggalkan Balasan