Cara Mudah Menuju DeLoano Glamping di Purworejo

CARA mudah menuju DeLoano Glamping yang berada di Purworejo, bisa menggunakan mobil atau motor. Rute perjalanannya bisa cek di Google Maps: DeLoano Glamping atau Glamping DeLoano.

Lokasi DeLoano Glamping ini merupakan bagian dari megaproyek Borobudur Highland, yang meliputi Desa Sedayu, dan Desa Benowo di Kabupaten Purworejo dan Desa Kapanewon Pagerharjo di Kabupaten Kulonprogo.

Untuk lokasi DeLoano Glamping, lebih mudahnya kamu menyebutnya di Pangkuan Sedayu, Desa Sibebek, Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Rute DeLoano mulai dari Alun-alun Purworejo (30-an Km)

Arahkan kendaraan ke Jl Mayjen Sutoyo. Belok kiri di Pos Polisi Suronegaran, masuk Jl Urip Sumoharjo. Teruslah dan mentok di pertigaan, ambil Jl Veteran.

Lurus saja dan bertemu perempatan (TUGU CAR WASH), ambil kiri masuk Jl Purworejo-Salaman. Kamu akan melewati Pasar Maron, Pondok Pesantren Al Wahid Nurul Wahid, dan SMA NU Loano.

Tiba di pertigaan (dekat PT Inoac Polytechno Indonesia), ambil kanan ke Jl Banyuasin. Susuri terus, bertemu GRAPURA RIDERS PURWOREJO, jalan berkelok, penuh tikungan. Kamu akan melewati Pasar Banyuasin, dan masih terus.

Kamu terus menyusuri Jl Loano-Samigaluh, melewati Puskesmas Samigalur 2, SMKN 1 Samigaluh, tempat Penyulingan Atsiri Plono Barat, mengarah ke Olivia Residence dan Kebun Teh Nglinggo.

Lokasi DeLoano Glamping berada di tengah hutan pinus Pegunungan Menoreh tapi aksesnya cukup mudah. Kamu bisa menuju ke spot glamping ini dengan motor atau mobil.

Daya tarik DeLoano Glamping adalah berkemah di tengah hutan, melakukan aktivitas outbound seru bersama keluarga atau teman satu kantor, atau komunitas.

Malam hari merupakan saat terindah karena temaram lampu di DeLoano Glamping memberi kesan hangat di sela udara segar. Tidak salah, pengelolanya berani menawarkan sewa glamping mulai Rp 400.000-an.

Bukan hanya bebakaran, kamu bisa mencoba melewati jalanan setapak untuk berjalan di sekitar area glamping, ikut off road ke Desa Wisata Nglinggo dan Borobudur Highland. (*)

Tinggalkan Balasan