Sriwijaya Travel Fair Tawarkan Crazy Price

MENUTUP tahun 2018 serta menyambut Tahun Baru 2019, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menggelar Sriwijaya Travel Fair (STF) dalam ajang Big Bang Jakarta 2018. Travel fair berlangsung 12 hari, mulai 21 Desember sampai 1 Januari 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

STF memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya seperti Jakarta-Lampung mulai dari Rp 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 249.000. Penawaran harga ini belum termasuk pajak dan lainnya.

“Kami berharap hadirnya Sriwijaya Travel Fair ini kembali meramaikan event Big Bang Jakarta seperti akhir tahun 2017 serta menjawab penantian seluruh pelanggan kami,” ucap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya, dalam rilisnya, Rabu (19/12/2018).

Penawaran Crazy Price ala STF hanya berlaku selama berlangsungnya event Big Bang Jakata 2018. Tiket yang tersedia memiliki periode penerbangan yang cukup panjang, yakni hingga 30 April 2019.

Meski hanya 12 hari, pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya. STF juga menggandeng Bank BNI, yang menghadirkan program menarik untuk para pengunjung.

Program itu adalah cicilan 0% dan berkesempatan memperolehn cashback hingga Rp.200.000 dengan menggunakan kartu debit dan kredit Bank BNI. Selain itu, tersedia program cashback hingga Rp 1 juta jika melakukan transaksi menggunakan BNI Reward Point.

Big Bang Jakarta 2018 merupakan pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun. Perhelatan merupakan yang kedua dan menghadirkan ragam program dan kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Big Bang Jakarta 2018 menjawab besarnya permintaan berbagai pihak khususnya brand-brand ternama di Indonesia untuk menyuguhkan program terbaiknya di akhir tahun. Maklum, sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan.

PT Expo Indonesia Jaya selaku penggagas dan pelaksana Big Bang Jakarta berkomitmen menghadirkan program cuci gudang dengan diskon besar-besaran serta festival akhir tahun yang lebih meriah dan lengkap.

Untuk transaksi tahun lalu mencapai angka Rp 700 milliar dengan total pengunjung 420.000 orang, selama 11 hari penyelengaraannya, dapat dipastikan tahun kedua ini, akan lebih besar dan meriah. Ada 1.000 tenant dengan target visitor 1 juta selama 12 hari. (*)

Tinggalkan Balasan