HSBC dan Cathay Pacific Gelar Travel Fair 2018

SEKELUARGA keliling dunia, ternyata bisa. Begitulah tagline travel fair yang mengambil tempat di Atrium Tunjungan Plaza, 8-11 Februari 2018. Travel fair menawarkan harga spesial ke berbagai destinasi dengan menggunakan maskapai Cathay Pacific.

Ada cicilan HSBC hingga 24 bulan, gratis Trolley Back, cashback langsung untuk pembelian tiket Cathay Pacific dan voucher MAP. Cicilan yang ditawarkan 0%, yakni 0% 3 bulan untuk minimum transaksi Rp 10 juta, dan cicilan 0% 6 bulan minimum untuk transaksi Rp 50 juta. Opsi lain, cicilan0,8%, dengan tenor 6, 12, 18, 24 bulan minimum transaksi Rp 1 juta.

Trolley Bagnya? Oh, tentu yang bermerek American Tourister Size Medium, pilihan warna Black, Navy, White, asalkan transaksinya minimum Rp 60 juta. Travel fair memberikan kuota 50 buah trolley bag setiap harinya.

Selain transaksi minimun, syarat mendapatkan trolley bag adalah, hanya berlaku untuk pemegang kartu HSBC yang mendapatkan cashback, dan tidak berlaku kelipatan. Ini artinya, satu nama pemegang kartu, hanya berhak mengklaim satu trolley bag setiap hari.

Untuk Voucher MAP, pengunjung Cathay Travel Fair 2018, silakan menunjukkan SMS wording : Anda nasabah terundang! Tunjukan SMS ini&dptkan Voucher MAP hingga 1Jt dg trx KK HSBC YYYY XXXX milik Anda di CathayPacific TravelFair 8-11Feb18.S&K.Info 64722.

Mekanismenya, pemegang kartu terundang melakukan transaksi (tiket/produk travel) di Cathay Pacific Travel Fair. Perhatikan pula nilai voucher yang berhak diperoleh dan kuotanya, selama empat hari promo program.

Voucher Rp 100.000, minimum transaksi Rp 8 juta, kuota 100 buah.
Voucher Rp 300.000, minimum transaksi Rp 30 juta, kuota 100 buah.
Voucher Rp 1 juta, minimum transaksi Rp 60 juta, kuota 20 buah.
Silakan tunjukkan bukti SMS Blast yang akan diverifikasi oleh HSBC.

Untuk cashback Regular – Rp 800.000, hnya untuk pembelian tiket Cathay Pacific (all class). Cashback Rp 800.000 untuk pembelian minimal satu tiket Cathay Pacific, dengan kuota 200 kupon per hari. Lokasinya di Basement Area Parkir TP 6 Lantai LG.

Pengunjung wajib membawa Kartu Kredit HSBC dan Tanda Pengenal (KTP/SIM/Paspor) yang masih berlaku dan Tidak Dapat diwakilkan. Kartu Kredit HSBC yang digunakan pembayaran harus sama dengan Kartu Kredit HSBC yang didaftarkan di pagi hari. Cashback harus digunakan di hari yang sama, dengan tanggal pengambilan kupon Cashback.

Untuk Cashback INVITEE, tunjukkan SMS wording : Guaranteed Cashback 1jt u/tiket PremiumEco&Biz Class dg KK Premier khusus u/Anda di CathayPacific TravelFair 8-11Feb18. Visit booth HSBC di Tunjungan Plz6. S&K.

Mekanismenya, penukaran Cashback dilakukan di Booth Customer Service (CS) HSBC dan tidak dapat diwakilkan, menunjukkan bukti SMS Blast yang akan diverifikasi oleh HSBC. Hanya berlaku untuk pembelian tiket Premium Economy & Business Class dan cashback @ Rp 1.000.000 berlaku untuk min pembelian 1 tiket serta satu pemegang Kartu Kredit terundang maksimal mendapatkan 2 kupon CashBack untuk minimum pembelian 2 tiket PE/Bus Class Cathay Pacific.

Untuk Cashback Business Class Long Haul, satu agen mendapatkan 2 formulir CashBack @ Rp1.000.000 untuk diberikan kepada tamu pilihan. Hanya untuk pembelian tiket Business Class Long Haul: Europe/USA/Canada/Australia/New Zealand/Middle East. Selain itu, hanya untuk transaksi tgl 9 Februari 2018 (atau hingga 10 Februari 2018)

Proses pendaftaran CashBack oleh agent dengan cara registrasi Kartu Kredit HSBC dengan CashBack Business dilakukan di CS HSBC dan menunjukkan formulir CashBack Business yg sudah dilengkapiKartu Kredit HSBC dan Tanda Pengenal (KTP/SIM/Passport) yang masih berlaku.

Setelah itu, masukkan ke sistem booking dan customer melakukan pembayaran. Kartu Kredit HSBC yang digunakan pembayaran harus sama dengan Kartu Kredit HSBC yang didaftarkan. Tidak dapat digabung dengan CashBack Regular Rp800.000 atau cashback invitee, dan pastikan satu nama pemegang kartu maksimum satu kupon cashback per hari.

Jika cashback tidak habis di hari kedua, akan di-carry over ke hari ketiga, dengan metode Siapa Cepat Dia Dapat ke Booth CS HSBC. Tapi dengan catatan : satu CashBack jenis apapun berlaku untuk pembelian minimum 1 tiket Cathay Pacific. Jika ditemukan kecurangan di akhir acara, maka HSBC tidak akan membayar CashBack ke agen.

Untuk pengunjung sangat disarankan memahami TATA CARA TITIP BOOKING
1. Siapkan rute yang diinginkan
2. Siapkan tanggal yang diinginkan dan alternatif tanggal (bila tanggal tak tersedia)
3. Siapkan nama sesuai passport (copy passport)
4. Nomor HP yang aktif
5. Nomor member Asia Miles

BLACK OUT DATE
Economy Class : 08-20 JUNI 2018 & 19-29 DESEMBER 2018 (ALL DESTINATION)
20 MARET – 15 APRIL 2018 (JAPAN ONLY)

Economy Premium, Business & First Class : 13-16 JUNI 2018 & 19-22 DESEMBER 2018 (ALL DESTINATION)

Tinggalkan Balasan