Cara Menuju Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi

CARA menuju Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi adalah dengan kendaraan pribadi, transportasi online, atau sewa mobil.

Lokasi Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi berada di daerah Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman.

Jarak lokasi glamping ini dari Stasiun Tugu Yogyakarta kurang lebih 30 km. Kendaraan dapat mencapainya dalam waktu kurang lebih 60-an menit.

Rute menuju Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi bisa dari mana saja di Yogyakarta. Yang paling gampang adalah lewat Jl Kaliurang.

Ikuti terus Jl Kaliurang, ke arah utara (Gunung Merapi). Setelah melewati SPBU UII di kiri jalan, dan Pusat Rehabilitasi YAKKUM di kanan jalan, siap-siap untuk belok kanan.

Ambil kanan masuk Jl Pamungkas, lalu belok sedikit arah Jl Meces Pokoh, hingga bertemu Pom Bensin Pokoh. Sesudah Griyakoe Pakem (kiri jalan), belok kanan, masuk Jl Cangkringan.

Ikuti Jl Cangkringan, melewati SDN Cancangan (kanan jalan), Lava Tour Merapi Jogja (kiri jalan), MJLC (Merapi Jeep Land Cruiser) alias masuk Jl Bebeng.

Nanti, belok kanan di PERTELON CELL DAN AGEN BRILink, menyusuri jalan yang mengarah ke Bumi Perkemahan Kleresede (kanan jalan). Tak jauh dari bumi perkemahan ini lokasi Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi.

Apa daya tarik tempat glamping ini? Keindahan alam berupa pemandangan Gunung Merapi dari jarak sangat dekat dengan suasana berbeda.

Pengelola Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi menawarkan berkemah bagi keluarga modern tanpa harus kelelahan dan tetap dalam nuansa glamor di tengah alam.

Tinggalkan Balasan