Cara Menuju Rex KL di Kuala Lumpur

CARA menuju Rex KL di Kuala Lumpur sangat mudah karena relatif dekat dengan jalur MRT dan LRT. Turun di stasiun, dan jalan kaki saja.

Naik MRT atau LRT paling direkomendasikan untuk menuju Rex KL, meski sahabat motrans dapat menggunakan moda transportasi lain seperti mobil atau bus.

Rex KL merupakan ruang kreatif Kuala Lumpur yang beroperasi sejak akhir Agustus 2019. Lokasinya di tengah-tengah bagian kota tertua di Jalan Sultan, Chinatown, di gedung lama Rex Cinema.

Petaling Street Market berada di dekat hotel dan pusat seni dan kerajinan Pasar Sentral (Pasar Seni Central Market), dan dapat diakses dengan berjalan kaki.

Rex KL berada di Jalan Tun Perak, ujung Jalan Sultan, di seberang Toko MACY. Stasiun bus Pudu Sentral dekat dan kamu bisa menggunakan jalan dari Stasiun LRT Plaza Rakyat.

Kamu juga dapat berjalan kaki dari stasiun LRT/MRT di Pasar Seni, atau jika lebih suka, stasiun MRT Merdeka. Sebaiknya tidak menggunakan mobil sendiri karena akan kesulitan parkirnya dan mahal.

Jalanan ke arah Jl Sultan itu sempit dan macet hampir sepanjang hari. Bangunan Rex KL nyaris tertutupi tanaman tinggi.

Meski dekat warung makan, Rex KL bersembunyi di balik tanaman. Ada tanda LED (lampu bertuliskan Rex KL). Pintu masuk utama di bawahnya.

Cara Menuju Rex KL di Kuala Lumpur
1. Naik Kereta: Stasiun LRT/MRT terdekat adalah Pasar Seni, Plaza Rakyat and Merdeka.
2. Naik Grab atau Taksi
Lokasi tujuan: Rex KL, 80 Jalan Sultan, City Center, 50000 KL. Turun setelah Watson, di seberang Family Mart.

3. Naik Mobil Sendiri
Dilarang parkir di Rex KL. Jadi, harus parkir mobil di tempat parkir terbuka di ujung Jalan Sultan (25/hari) atau di stasiun terminal bus di seberang Watson. Atau, parkir di dalam gedung MyDin. Murah tapi sedikit suram. Hati-hati.

Tinggalkan Balasan