Cara Menuju Stadion Nizhny Novgorod di Rusia

STADION yang menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia 2018 miliki desain yang menarik. Bentuknya unik. Pilar penyangganya tidak terlalu besar, justru ramping dan milenial sekali. Bahkan, di beberapa bagian semitransparan. Nama stadion sesuai dengan namanya Nizhny Novgorod, salah satu kota bernuansa tradisional yang masih kental di Rusia.

Saya lebih suka menyebutnya sebagai kota yang indah. Jadi, kamu gaes, yang sempat merapat di kota, sempatkanlah menikmati sudut-sudut kotanya. Stadion Nizhny Novgorod sendiri terletak di tepi barat Sungai Olga, tempat bermuara Sungai Oka dan Volga.

Jaraknya kurang lebih 3 km dari area bersejarah Nizhny dan Kremlin, yang berada di seberang Sungai Oka, dan kurang dari 2 km dari stasiun kereta api utama Nizhny (Moskovsky).

Jadi, sebetulnya, bagi saya yang suka berjalan kaki, atau kamu gaes, yang lagi bersemangat jalan-jalan, stadion ini, sangat mudah diakses dari sebagian besar lokasi pusat kota. Contoh dulu ya, nanti detailnya di penjelasan berikutnya.

Kamu bisa menuju Stasiun Metro Strelka, yang merupakan bagian dari Metro Nizhny Novgorod. Inilah stasiun kereta yang paling dekat dengan stadion.

Kalau kamu memilih moda transportasi bus, ada Bus No 41, 52, 57, 66 dan 69, semuanya berhenti di halte yang tidak jauh dari stadion dan kamu bisa berjalan kaki tanpa merasa kelelahan.

Tinggalkan Balasan