Sambut Tahun Naga Vietjet Tawarkan Tiket Rp 0!

SAMBUT Tahun Naga Vietjet tawarkan tiket Rp 0. Ini adalah penawaran khusus tiket pesawat hewat kepada para wisatawan global.

Penawaran tiket Rp 0, termasuk diskon 20% untuk pemesanan tiket kelas Bisnis. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati penerbangan seru dan mengasyikkan bersama Vietjet.

Mulai saat ini hingga 26 Februari 2024, Vietjet menyediakan ratusan ribu tiket kelas Eco dengan harga mulai dari Rp 0 (*) atau Rp 1.000.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya lainnya).

Penawaran berlaku untuk semua rute penerbangan Vietjet baik di Vietnam maupun ke berbagai destinasi mancanegara.

Di samping itu, penumpang bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk pembelian tiket kelas Bisnis dengan memasukkan kode SPRINGBU20 saat memesan tiket penerbangan internasional dan penerbangan terhubung melalui situs web www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air.

Penawaran tiket promosi ini berlaku untuk periode penerbangan antara 1 April dan 30 November 2024 (**).

Baik untuk berkumpul bersama keluarga, bersenang-senang dengan sahabat, atau menjelajah dunia sendiri, Vietjet siap menjadi teman perjalanan terbaik Anda.

Maskapai penerbangan Vietnam ini memiliki jaringan luas yang menjangkau berbagai destinasi wisata utama di Vietnam, seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Nha Trang, Phu Quoc, Hue, dan masih banyak lagi.

Para wisatawan berkesempatan melakukan perjalanan antara Vietnam dan berbagai destinasi terkemuka seperti Bali, Jakarta (Indonesia), Chengdu, Shanghai (Tiongkok), Sydney, Melbourne, Brisbane, Perth, Adelaide (Australia).

Kemudian, Seoul, Busan, Daegu (Korea), Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya (Jepang), Vientiane (Laos), Siem Reap (Kamboja), Mumbai, New Delhi, Tiruchi, Kochi (India), dan lainnya.

Tinggalkan Balasan