Ini Tarif Sewa Tenda di Glamping Menoreh

INI tarif sewa tenda di Glamping Menoreh yang didasarkan atas jenis paket tendanya dan fasilitas yang menyertai paket itu.

Glamping Menoreh memang tempat berkemah mewah, yang menawarkan camping dengan suasana alam asri dan berudara segar. Lokasinya di Pegunungan Menoreh.

Persisnya, di Nglinggo Barat RT 25 RW 13, Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. Hanya berjarak 40-50 km atau durasi perjalanan 60-90 menit dari pusat Kota Jogja.

Glamping Menoreh bisa menjadi salah satu rekomendasi staycation. Cocok untuk gathering atau liburan keluarga karena areanya luas.

Nikmati sensasi bertualang di hutan, BBQ, nobar film atau bermain musik sambil bernyanyi bersama teman atau keluarga. Suasana alam akan mengikat kamu, tidak mau pulang.

Tapi kamu harus tahu, Tarif Sewa Tenda di Glamping Menoreh. Kalau menginap, harganya mulai Rp 500.000 per malam, isi 3 orang. Cek selalu, tarif sewa tenda ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Ini Tarif Sewa Tenda di Glamping Menoreh

1. Paket Staycation
– Harga: Rp 500.000
– Isi: maksimal 3 orang
– Ekstra: Rp 100.000/orang
– Gratis untuk balita

Fasilitas: Breakfast, Kasur, Bedcover, Kamar Mandi, Perlengkapan Mandi, Kolam Pantai, Musala, Parkiran Besar, Mini Stage, Screen dan Projector (by request)

2. Paket Tumpeng Menoreh
– Harga: Rp 750.000
– Isi: maksimal 3 orang
– Ekstra: Rp 100.000/orang
– Gratis untuk balita

Tinggalkan Balasan