Kolaborasi Citilink dan Kemberin Lahirkan Paket Wisata Linktrip

KOLABORASI Citilink dan Kemberin lahirkan paket wisata Linktrip. Kemberin adalah Asosiasi Kembali Berwisata Indonesia. Paket Linktrip ini meluncur di acara The Weekly Brief with Sandi Uno (WBSU), Senin (12/2/2024).

Turut hadir dalam peluncuran paket wisata Linktrip ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Dwi Marhen Yono, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus dan Ketua Umum Kemberin Sean Richard Bangun.

Citilink, maskapai penerbangan domestik, menyambut baik kolaborasi dengan Kemberin sebagai bentuk komitmen mendukung pariwisata berkelanjutan.

“Salah satunya, kami menyediakan kemudahan perjalanan untuk pelanggan melalui paket wisata LinkTrip,” ujar Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F Agus di Tangerang.

Paket wisata Linktrip merupakan kolaborasi yang sangat luar biasa antara Citilink dan Kemberin. Dengan adanya dukungan dari Kemenparekraf RI terhadap LinkTrip ini, Citilink yakin target yang ada di Kemenparekraf terkait wisatawan bisa tercapai.

Ketua Umum Kemberin, Sean Richard Bangun sangat mengapresiasi inisiasi Citilink dan asosiasinya yang menghadirkan LinkTrip sebagai sebuah platform yang menawarkan paket lengkap berwisata di berbagai destinasi di Indonesia.

LinkTrip adalah sebuah platform yang mengakomodir berbagai paket perjalanan dan destinasi wisata, baik domestik maupun internasional.

Pada kolaborasi LinkTrip dengan Kemberin, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial untuk beberapa paket perjalanan seperti 2D1N Open Trip Wisata Bromo dan Batu Malang, 4D3N Open Trip Cap Go Meh, 3D2N Open Trip Sailing Komodo, 5D4N Open Trip Deluxe Gunung Rinjani dan 5D4N Open Trip Banda Neira.

Paket LinkTrip yang ditawarkan sudah termasuk tiket pesawat Citilink pulang pergi, transportasi, akomodasi hotel, tour leader, makan selama tur berlangsung, spanduk, dokumentasi, dan tiket masuk tempat wisata.

Untuk dapat menikmati paket menarik dari program LinkTrip, pelanggan dapat mengunjungi laman www.citilink.co.id/linktrip atau melalui aplikasi mobile betterFly Citilink.

Ichwan menambahkan, melalui dukungan yang juga diberikan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), diharapkan kehadiran LinkTrip ini dapat menarik minat masyarakat untuk berwisata sehingga dapat turut serta berkontribusi terhadap peningkatan pariwisata Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan