Aplikasi SiteMinder Kini Tersedia di Indonesia

APLIKASI SiteMinder kini tersedia di Indonesia, yang memungkinkan membuka jalan bagi era baru manajemen pendapatan dinamis dunia perhotelan.

SiteMinder, satu-satunya platform perangkat lunak yang membuka potensi pendapatan penuh bagi hotel, merilis platform industri terkemuka yang tersedia untuk digunakan di ponsel.

Aplikasi SiteMinder ini memungkinkan para penyedia akomodasi untuk menjalankan strategi manajemen pendapatan properti mereka dan mengurangi risiko real-time, dari mana saja.

Aplikasi seluler menandai fase pertama dari smart platform SiteMinder, yang akan diluncurkan akhir tahun ini, dan menjadi tonggak penting dalam misi SiteMinder untuk menjadikan manajemen pendapatan yang canggih dapat diakses oleh setiap hotel di dunia.

Peluncuran aplikasi seluler SiteMinder akan sangat menguntungkan pelanggan hotelnya di seluruh Asia Pasifik, terutama di Indonesia, telah terjadi peningkatan kedatangan internasional sebesar 160% sejak 2021.

Dengan sepertiga basis pelanggan SiteMinder berlokasi di wilayah tersebut, mereka berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan year-on-year sebesar 26% untuk perusahaan pada paruh kedua tahun 2023 karena pola perjalanan berangsur menjadi normal, dan kebutuhan akan teknologi semakin meningkat.

Aplikasi seluler SiteMinder sebelumnya menyaksikan ada lebih dari 800 pengguna di lebih dari 60 negara mendaftar versi Beta meski tanpa pemasaran atau promosi.

Aplikasi ini akan dirilis dalam delapan bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Penyedia akomodasi lokal dapat memperkirakan kinerja pendapatan dan mengambil tindakan yang diperlukan menggunakan 14-day overview yang dipersonalisasi.

Misalnya, tentang kamar yang terjual, pendapatan yang diperoleh, dan saluran distribusi berkinerja terbaik. Pengguna dapat mengelola pendapatan secara efisien dengan melakukan penyesuaian pada tarif, ketersediaan, dan durasi menginap di dalam aplikasi untuk menanggapi permintaan pemesanan secara real-time.

Chief Product Officer dari SiteMinder, Leah Rankin mengatakan, aplikasi seluler SiteMinder adalah respons terhadap ribuan pelaku bisnis perhotelan yang selama bertahun-tahun telah mengakses platform perusahaan untuk desktop dari perangkat seluler mereka.

Tinggalkan Balasan