Paradise Indonesia Bidik 20% Kenaikan Pendapatan selama 2024

PARADISE Indonesia melanjutkan komitmen kampanye ‘Building Tomorrow’, dengan menargetkan kenaikan pendapatan hingga 20% selama 2024.

Dalam paparan bisnis 2024, Paradise Indonesia sebagai destinasi gaya hidup, akan meresmikan dan memulai operasional Hotel Hyatt Place di Makassar pada Februari 2024.

Kemudian menyelesaikan proyek apartemen Antasari Place yang rencananya akan dilanjutkan dengan serah terima unit kepada pembeli dan pemilik unit mulai Desember 2024.

Dua proyek lain sedang berlangsung tahapan konstruksi, yakni 23 Paskal Extension Bandung dan 23Semarang.

Pengembangan properti ini semakin memperkuat posisi Paradise Indonesia sebagai pemimpin properti destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terdepan Nusantara.

Bertepatan dengan perayaan 21st Anniversary Paradise Indonesia tahun 2023, kampanye ‘Building Tomorrow’ menjadi esensi pada setiap program kerja yang akan menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan nilai-nilai utamanya Energetic, Passionate, Inspiring, Creative, and Collaborative.

Paradise Indonesia turut berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis properti dengan membantu perekonomian nasional dan sektor pariwisata.

Peran strategis ini diciptakan karena terbukanya berbagai peluang usaha, tidak hanya di industri properti namun juga di industri lainnya yang beririsan.

Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO Paradise Indonesia mengungkapkan, memasuki 2024, terdorong untuk terus melahirkan proyek-proyek visioner.

Perusahaan selalu berupaya untuk menghadirkan ruang untuk menciptakan karya melalui proyek gaya hidup yang berkelanjutan. Untuk itu, aspek penting dari rencana bisnis adalah investasi berkelanjutan dalam pengembangan properti.

Tinggalkan Balasan