Naik Taksi dari Incheon Airport Seoul Korea

NAIK taksi dari Incheon Airport Seoul Korea bagi para backpacker kemungkinan karena diburu waktu, tak ada pilihan moda transportasi lain, atau bisa jadi telah menyiapkan budget tersendiri. 

Jadi, kalau jalan-jalan ke Seoul, Korea Selatan (Korsel) secara berombongan atau satu keluarga (3-4 orang), maka naik taksi dari Incheon Airpot Seoul Korea, dapat menjadi pilihan.

Ini pilihan masuk akal untuk mengejar kenyamanan. Hanya saja, seperti admin mo-trans bilang, kamu perlu menyiapkan budget lebih. Taksi di Seoul nyaman tapi juga mahal.

Lokasi Incheon Airport berjarak 30 mil (48 km) sebelah barat Seoul. Hitung-hitung, kamu butuh 60 menit hingga 70 menit perjalanan dari bandara ke pusat kota atau sebaliknya (trafik normal).

Pilihan taksi yang melayani dari Incheon Airport adalah Regular taxis, Back/Deluxe taxis dan Jumbo taxis. Saran admin mo-trans, gunakan saja International Taxi Service, yang harganya relatif terjangkau.

Kamu bisa memperoleh harga flat dan tidak perlu membayar biaya tol, tak ada tarif tambahan malam hari dan tidak ditarik bayaran bagasi (barang atau tas). Yang lebih penting, sopirnya bisa bahasa Inggris.

Taksi untuk Transportasi Pribadi Incheon International Airport (ICN) oleh International Taxi

  • Kamu bisa bepergian dari Incheon International Airport (ICN) langsung menuju destinasi di Seoul.
  • Layanan ini telah mendapatkan sertifikasi dari kota Seoul sebagai layanan taksi internasional resmi berbahasa asing.
  • Kamu akan dijemput dan diantarkan oleh pengemudi yang menguasai bahasa Inggris/Mandarin/Jepang ke hotel dan kediaman.
  • Kamu dapat bersantai di dalam taksi standar, van, atau taksi mewah, semuanya dapat disesuaikan untuk rombongan perjalanan kamu.
  • Rute Bandara-Seoul : Kamu dapat memesan transportasi setidaknya 1 jam sebelum waktu keberangkatan.
  • Rute Seoul-Bandara : Kamu dapat memesan transportasi setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan yang kamu inginkan ke bandara.
  • Kamu bisa cek harga layanannya di sini.

Tempat Booking Taksi Incheon Airport :
Untuk memesan taksi, kamu harus keluar dari area bandara melalui Gate 4 hingga Gate 8 di Arrival Hall (Terminal Kedatangan), lantai pertama. Silakan menyeberangi jalan sedikit untuk mendekati tempat mangkal taksinya (4D hingga 8C).

Nama Operator Taksi di Incheon Airport :
– International Taxis = Area 4D (+82 1644-2255)
– Deluxe Taxis = Area 8C (+82 02-3431-5100)

Tinggalkan Balasan