Naik Taksi Online dari KLIA ke KL Sentral

UBER biasanya lebih disukai daripada taksi biasa, maaf, contohnya, dengan My Teksi, karena kemudahan penggunaannya melalui aplikasinya. Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) ke KL Sentral berjarak kurang lebih 56,6 km lewat Lebuhraya Kuala Lumpur-Putrajaya/E20.

Prakiraan Tarif : RM90 flat rate untuk UberX
Waktu tempuh : Sekitar 50 menit tergantung lalu lintas

Pilihan lain, dengan GrabCar, untuk melakukan perjalanan dengan nyaman dan memiliki rasa aman melalui fungsi Share My Ride yang memungkinkan seseorang melacak penumpang secara real time.

Prakiraan Tarif : RM80-RM110 dengan Ekonomi Grabcar
Waktu tempuh : Sekitar 50 menit tergantung kondisi lalu lintas

Kalau kamu enggan menggunakan Uber atau Grabcar, coba opsi dengan naik ‘limo’ dan ‘limusin’. Tidak perlu khawatir, di Kuala Lumpur, limusin itu mobil biasa, bukan mobil mewah.

Memang sih gaes, limusin dan taksi bandara itu layanan yang harus merogoh kocek lebih dalam sebelum sampai KL Sentral. Sebagian besar mobil yang disediakan oleh Limo Bandara dan layanan Taksi dapat menampung 2 orang, dengan koper dan tas besar atau 3 orang dengan barang ringan.

Tapi ada juga minivan yang bisa membawa 5 orang dengan tas travel berat atau 6 orang dengan barang bawaan kecil. Layanan ini adalah pilihan yang baik terutama kalau kamu bepergian dengan banyak orang.

Airport Limo dan Taxi beroperasi melalui sistem kupon dan tiket dapat dibeli di loket Airport Limo di Arrival Hall. Jadi ingat ya gaes, jangan pernah naik taksi di luar bandara, bisa-bisa kena tipu kamu.

Waktu tempuh KLIA-KL Sentral : 40 sampai 50 menit
Prakiraan Biaya : RM60 untuk taksi anggaran dan RM100 untuk limusin utama
Jam layanan : 24 jam

Catatan : kalau kamu menggunakan layanan taksi antara pukul 00:01 dan 05:59 akan ada biaya tambahan 50% (misalnya, jika pukul 02:30, meteran menunjukkan RM18, kamu harus membayar RM18 + 9).

4 thoughts on “Naik Taksi Online dari KLIA ke KL Sentral

    1. Cobaen ae cak, begitu turun dari pesawat. Ruang kedatangan (Arrival Departure), kalau di KLIA2 kan di Lantai 2 (Level 2) ya….Nah, sampean, jalan lurus saja sampe mentok (nglewati Gateway Mall). Kalau tidak salah nanti ada tiga pintu keluar. Tinggal pilih saja, mau dijemput di mana sama driver Grab atau Uber. Beritahu saja si driver, sampean menunggu di luar pintu 1, 2 atau 3. Setahu yang saya alami seperti ini lho cak.

Tinggalkan Balasan