Citilink Layani Jakarta-Banyuwangi

MASKAPAI berbiaya hemat Citilink Indonesia membuka rute baru Jakarta (Cengkareng)–Banyuwangi, Jawa Timur. Manajemen punya keinginan kuat pariwisata Banyuwangi ke level internasional. Selain itu, rute baru ini menjadi penghubung bagi daerah-daerah seperti Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Bali Barat.

Penerbangan perdana rute baru Jakarta-Banyuwangi rencananya mulai 15 Februari 2018 dengan menggunakan pesawat jenis Boeing B-735. Pesawat ini berkapasitas 120 penumpang dan akan melakukan satu kali penerbangan setiap hari.

Citilink Indonesia mulai membuka penjualan tiket penerbangan rute Jakarta – Banyuwangi sejak Senin, 5 Februari 2018 dengan keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Dari / Ke
Jadwal Penerbangan
Jakarta (CGK) – Banyuwangi (BWX)
11.55 – 13.35
*Local time
Banyuwangi (BWX) – Jakarta (CGK)
09.30 – 11.15
*Local time
Banyuwangi sendiri menawarkan keindahan pariwisata alam yang dikenal sebagai kawasan segitiga berlian, yaitu Kawah Ijen, Pantai Plengkung, dan Pantai Sukamade.

Selain itu, daerah ini juga dikenal lewat budaya dan kulinernya yang khas, dengan lebih dari 70 atraksi wisata setiap tahunnya lewat ajang Banyuwangi Festival. (*)

Tinggalkan Balasan