Cara Cepat Menuju Puncak Segoro

CARA cepat menuju Puncak Segoro bisa melewati sejumlah rute bila berangkat dari Jogja. Bisa lewat Jl Bantul, Jl Parangtritis, Jl Imogiri, via Wonosari.

Jarak Puncak Segoro dari Titik Nol Jogja kurang lebih 50-an km, dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat selama satu atau dua jam, tergantung kepadatan lalu lintas.

Destinasi wisata Puncak Segoro terletak di Kawasan Pantai Gunung Kidul. Persisnya di Wiloso, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk pilihan moda transportasinya, bisa dengan naik motor atau sewa motor, sewa mobil, transportasi online, atau ikut paket tur. Tidak ada angkutan umum menuju Puncak Segoro.

Dari Titik Nol Jogja
Titik Nol Jogja-Kebun Binatang Gembira Loka-Jl Wonosari-Piyungan-Alun-alun Wonosari Gunung Kidul.

Dari Alun-alun Wonosari ini, ambil arah ke Pasar Paliyan. Terus ikuti jalan hingga melewati Polsek Saptosari di Jl Legundi-Saptosari.

Ambil kanan, ikuti jalan, melalui Pasar Jowa, lalu belok kanan ke arah Rest Area HEHA OCEAN VIEW. Masih terus ya, sampai bertemu Bukit Intan Resto dan View dan Pura Samudra.

Nanti, ada tempat Parkir Mobil Teras Kaca, dari sini, jalan terus kurang lebih 6 km, baru sampai di Puncak Segoro.

Parkir Mobil Teras Kaca tidak jauh dari lokasi HeHa Ocean View. Lokasi Puncak Segoro terletak satu kawasan dengan HeHa Ocean View di daerah Wiloso, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul.

Kalau kamu mengikuti Google Maps, biasanya akan diarahkan melewati Jl Bantul, Jl Imogiri Barat, atau Jl Parangtritis.

Tinggalkan Balasan