Cara Saya Terbang Gratis dengan Miles dari Kartu Kredit

Sudah dapat benefit apa aja sih dari penukaran miles? Yang paling bahagia :

1. Untuk Garuda Miles : Promo 90% Redeemption, yang tidak akan pernah terjadi lagi. Dengan 18000 Miles (normal 180.000), bisa menikmati penerbangan First Class, Amsterdam Jakarta (dua kali).

Inilah kebahagiaan yang hakiki.

2. Untuk Krisflyer SQ : Tukar penerbangan JFK-SUB (New York-Juanda Surabaya) dengan Business Class setelah sebelumnya dapat penerbangan HKG-JFK (Hongkong-New York) senilai Rp 2,5 juta (PP), tapi saya rela mengorbankan tiket pulang, menukar ke SQ (Singapore Airlines) karena perjalanannya yang panjang.

Pernah juga, yang terakhir flight dari ZRH-SUB (Zurich-Surabaya), setelah sebelumnya dapat flight dari KUL-MAD (Kuala Lumpur-Madrid) seharga Rp 1,3 juta (PP), dipakai berangkatnya, pulang tuker saja miles.

Alasannya : biar merasakan fleet barunya SQ, yang ada suitesnya.

Dan, ada redeem lokal Indonesia to lokal Indonesia, dengan menggunakan SQ. Caranya, saya, harus minta maaf, karena merahasiakan. Biar kalian bisa cari-cari dan utak-atik sendiri.

Akhir kata, kartu kredit hanyalah alat pendukung jalan-jalan kalian. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terjebak iming-iming lain kalau kalian tidak kuat.

Yuk, ah jalan-jalan dari hasil ternak poin! Jangan malu-malu colek saya di IG : @victoriochatra. (*)

Tinggalkan Balasan